Jalan M. Yamin Bukit Gombak – Batusangkar, Telp. (0752) 71033

Selamat datang di website Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Membangun komunikasi, menjalin silaturahmi, dan berbagi informasi.

Tiga Ka Madrasah Pisah Sambut : Ini Pesan Ka Kankemenag

Batusangkar (Humas-info) :  Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanahdatar H. Amril menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Neldahayati atas prestasi dan dedikasinya selama memimpin MTsN 15 Tanahdar, semoga di tempat tugas yang baru sebagai Kepala MTsN 1 Tanahdatar akan lebih meningkat lagi. Kemudian ucapan selamat datang kepada Muspiarman yang dipromosikan sebagai Kepala MTsN 15 Tanahdatan, begitu juga Aslinda dipromosi  sebagai Kepala MTsN 2 Tanahdatar, semoga amanah yang dibebankan dapat dilaksanakan dengan baik.

Hal tersebut disampaikan Ka Kankemenag H. Amril dalam arahannya ketika menghadiri pisah sambut Kepala Madrasah berlangsung di tiga madrasah tersebut Rabu (25/10).

Hadir dalam serah terima dan pisah sambut itu Kasi Penmad H. Helmi Zuldi, Camat, Kapolsek, Danramil, Pimpinan Bank Nagari Cabang Syariah Batusangkar diwakili Hamdi, Pengawas, Kepala KUA  Kecamatan, Walinagari, Ketua Komite, Kepala BRN, para Kepala Masrasah, Kepala SMA / SMP / SD setempat, para guru dan ASN madrasah.

Kegiatan pisah sambut ketiga kepala madrasah tersebut digelar di masing masing madrasah, di MTsN 15 Tanahdatar dari kepala yang lama Nelda Hayati kepada kepala yang baru Muspiarman, di MTsN 1 Tanahdatar pisah sambut dari kepala yang lama Hj. Yulismar kepada kepala yang baru Neldahayati, dan di MTsN 2 Tanahdatar dari kepala yang lama Yuniar kepada kepala yang baru Aslida.

Ka Kankemenag H. Amril dalam arahannya meminta agar Kepala madrasah dapat melaksanakan kegiatan sosial kepada masyarakat , meningkatkan kompetensi, komunikasi, dan menciptakan Inovasi baru dalam memajukan madrasah yang hebat dan bermartabat untuk masa depan.

Selanjutnya H. Amril meminta  kepada kepala yang baru untuk selalu berkoordinasi dan kerjasama dengan pimpinan kecamatan, tokoh masyarakat dan semua unsur yang terkait dengan madrasah. Sebaliknya, ia juga bermohon kepada tokoh masyarakat agar mampu meberikan suport dan semangat kepada kepala madrasah tersebut.

Kemudian H. Amril berpesan, jaga kesehatan semoga lebih maksimal dalam bertugas, banyak bertanya, berpandai pandai dengan seluruh pihak yang terkait dengan madrasah, cepat beradaptasi menyesuaikan diri ditempat baru, jalin komunikasi yang santun dan baik untuk melancarkan pekerjaan, berkolaborasi dengan semua lini/pejabat atau perangkat yang ada di kecamatan atau nagari, serta manfaatkan seluruh potensi yang ada disini, bulatkan tekat “bersama kita bisa memajukan madrasah” tutup Ka Kankemenag memberi semangat. (Adm.@di/Yon).

 4,787 total views,  1 views today

Berita Terkini
Peta Lokasi Kemenag Tanah Datar
Temukan Kami di Facebook

Statistik Pengunjung

1 2 9 1 7 8
Users Today : 36
Users Yesterday : 78
Views Today : 65
Views Yesterday : 199
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.230.143.213


 


Jadwal Shalat Hari ini



Kategori Tulisan
Arsip Tulisan

 

Ikuti Kami di Twitter
Panel Login
Pencarian
Dokumentasi Kegiatan
Klik Slideshow di bawah untuk
melihat Galeri Foto secara lengkap
Kakamenag ...
Kakanwil m...
Kemenag be...
Penyerahan...
Raker 01
Raker 02
Raker 03
Raker 04
Agenda Kegiatan
April 2024
S M T W T F S
31 1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 1 2 3 4
Info Keberangkatan Haji
Nomor Porsi
Tanggal Lahir
 Format Tanggal : dd-mm-yyyy
Contoh : 20-12-1958
 
 
* Perkiraan Berangkat dapat digunakan sehari setelah pendaftaran