Kategori Tulisan
Arsip Tulisan

 

Follow Us on Twitter
Panel Login

Selamat datang di website Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Membangun komunikasi, menjalin silaturahmi, dan berbagi informasi.

Rapat Umum Persiapan Pelaksanaan MTQ ke-39 Kab. Tanah Datar

Batusangkar, (Inmas)—MTQ ke- 39 tingkat Kab. Tanah Datar tahun 2016 direncanakan penyelenggaraannya digelar selama empat hari mulai dari tanggal 24 s/d 27 Juni 2016  mendatang di  Kecamatan Sungayang.

Untuk suksesnya kegiatan MTQ tersebut diharapkan Panitia Penyelenggara , Panitia Kerja dan Panitia Musabaqah untuk segera mempersiapkan dan memfenising seluruh rencana kerja sesuai dengan bidang masing-masing panitia dalam pelaksanaan kegiatan MTQ dengan baik .

Guna mengantisipasi agar tidak terjadinya berbagai kesalahan dalam pelaksanaanMTQ itu, diminta kepada seluruh panitia untuk selalu membina komunikasi agar pelaksanaan MTQ tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar. Demikian ditegaskan Bupati Tanah Datar diwakili Sekda H. Hardiman dalam arahannya pada Rapat Umum Persiapan MTQ ke – 39  Tingkat Kab. Tanah Datar tahun 2016 di Kecamatan Sungayang.

Terkait dengan penggunaan dana penyelenggaraan MTQ ke-39 Tingkat Kab. Tanah Datar tahun 2016 diminta kepada Ketua Umum Panitia Penyelenggara MTQ tersebut untuk transparan dalam pengelolaannya . Ia  mengingatkan jangan sampai ada penggunaan dana tersebut yang tidak dilaporkan karena sebagian dana tersebut berasal dari dana bantuan dari Pemerintah Daerah Kab. Tanah Datar.

Sementara itu Kepala Kemenag Tanah Datar H. Malikia dalam sambutannya mengajak seluruh Panitia MTQ  ke -39 untuk melaksanakan amanah yang telah diberikan dapat dilaksanakan baik dan penuh keikhlasan. Kepada masing-masing Kecamatan Kakankemenag H. Malikia diingatkan untuk tidak mengambil Kafilah dari Kecamatan lain.

Kemudian untuk meramaikan dan memeriahkan pelaksanaan MTQ tersebut Kakankemenag mengharapkan agar Kepala Madrasah dan Kepala Sekolah di Kab. Tanah Datar dapat melakukan kunjungan ke lokasi mushabaqah secara bergiliran sehingga kegiatan musabaqah tersebut menggaung di Tanah Datar.

Dalam kesempatan tersebut ikut memberikan arahan Ketua LPTQ Tanah Datar H. Masnefi. Ia menekankan suksesnya ajang pelaksanaanMTQ tersebut tidak terlepas dari suksesnya pelaksanaan musabaqahnya. Untuk itu diharapkan kepada panitian pelaksana dapat mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam pelaksanaan musabaqah. Kemudian Sekretaris Umum LPTQ Kab. Tanah Datar Alinardius juga  menyampaikan petunjuk-petunjuk dan aturan dalam pelaksanaan MTQ yang ke – 39 tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


Jadwal Shalat untuk Wilayah Batusangkar dan Sekitarnya

.



Lokasi Kemenag Tanah Datar
Temukan Kami di Facebook


 


Dokumentasi Kegiatan
Klik Slideshow di bawah untuk
melihat Galeri Foto secara lengkap
Kakamenag ...
Kakanwil m...
Kemenag be...
Penyerahan...
Raker 01
Raker 02
Raker 03
Raker 04
Kalender
Oktober 2020
S M T W T F S
27 28 29 30 1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Info Keberangkatan Haji
Nomor Porsi
Tanggal Lahir
 Format Tanggal : dd-mm-yyyy
Contoh : 20-12-1958
 
 
* Perkiraan Berangkat dapat digunakan sehari setelah pendaftaran
Statistik Kunjungan
  • 28897Total Pengunjung:
  • 18Hari ini:
  • 13Kemarin:
  • 0Online: