Kategori Tulisan
Arsip Tulisan

 

Follow Us on Twitter
Panel Login

Selamat datang di website Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Membangun komunikasi, menjalin silaturahmi, dan berbagi informasi.

Raker Jajaran Kemenag Kab. Tanah Datar Tahun 2017

Batusangkar, Inmas – Rapat Kerja (Raker ) Jajaran Kementerian Agama Kab. Tanah Datar tahun 2017 digelar di Aie Angek Cattage Kec. X Koto Kab. Tanah Datar yang berlangsung tanggal , 7 dan 8 Februari 2017. Rapat Kerja Jajaran Kementerian Agama Kab. Tanah Datar yang diikuti sebanyak 70 orang pejabat struktural , fungsional dan ASN Kemenag tersebut dibuka secara resmi oleh Ka Kanwil Kemenag Prov. Sumbar Drs. H. Salman, MM Selasa ( 7/1 ). Raker Kemenag Tanah Datar yang digelar tersebut merupakan pelaksanaan Raker Kemenag ke sembilan yang dilaksanakan oleh Kantor Kemenag Kab. / Kota di Sumbar.

Ka Kanwil Kemenag Sumbar Drs. H. Salman, MM dalam arahannya mengatakan dengan banyak problem narkoba dan maksiat yang menimpa generasi muda saat ini, sebagai warga dan putra Tanah Datar, ia sangat mendukung program yang dijalankan Pemerintah Daerah Tanah Datar untuk memerangi narkoba dan penyakit masyarakat tersebut. ASN Kemenag harus mampu bersinerji dengan pemerintah daerah dalam memerangi narkoba dan penyakit masyarakat lainnya. Dikatakannya Pemerintah Tanah Datar saat ini telah medeklerasikan akan menjadikan Tanah Datar sebagai Kabupaten Tahfiz. Sebagai orang tua dan guru kita wajib membimbing dan mengarahkan agar siswa-siswi mampu menjadi manusia yang berakhlak mulia dan penghafal al-quran. Untuk itu berikanlah mereka bimbingan dan pengawasan dalam menjalani kehidupan.

Sementara itu Bupati Tanah Datar diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Drs. Imran dalam sambutannya mengharapkan agar Kementerian Agama Kab. Tanah Datar mampu bekerja sama dengan pemerintah dalam menumpas segala penyakit masyarakat. Sedangkan Ka kankemenag Kab. Tanah Datar Drs. H. Syamsul Arifin , M.Pd dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan Raker tahun 2017 merupakan upaya untuk melaksanakan visi dan misi serta prograkerja Kementerian Agama dalam melaksanakan sebagian tugas pemerintahan di bidang Agama.

Dikatakannya peserta Raker yang berjumlah 70 orang tersebut akan melahirkan rencana program kerja tahun 2018 mendatang. Untuk itu Ka kankemenag meminta peserta raker dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik. Selanjutnya Kasubbag TU Kantor Kemenag Kab. Tanah Datar Alinardius , MA selaku Ketua pelaksana Raker mengajak seluruh peserta raker merencanakan program Kerja Kemenag mendatang dengan melaksanakan lima nilai Budaya Kementerian Agama. ( Yon/Novi )


Jadwal Shalat untuk Wilayah Batusangkar dan Sekitarnya

.



Lokasi Kemenag Tanah Datar
Temukan Kami di Facebook


 


Dokumentasi Kegiatan
Klik Slideshow di bawah untuk
melihat Galeri Foto secara lengkap
Kakamenag ...
Kakanwil m...
Kemenag be...
Penyerahan...
Raker 01
Raker 02
Raker 03
Raker 04
Kalender
Oktober 2020
S M T W T F S
27 28 29 30 1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Info Keberangkatan Haji
Nomor Porsi
Tanggal Lahir
 Format Tanggal : dd-mm-yyyy
Contoh : 20-12-1958
 
 
* Perkiraan Berangkat dapat digunakan sehari setelah pendaftaran
Statistik Kunjungan
  • 29062Total Pengunjung:
  • 6Hari ini:
  • 26Kemarin:
  • 2Online: