Selamat datang di website Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Membangun komunikasi, menjalin silaturahmi, dan berbagi informasi.

Program Jum’at Berkah Dharmawanita Persatuan (DWP) Kemenag Putaran ke-8

Batusangkar.(Humas).     Penyelenggaraan Program Jum’at Berkah Dharmawanita Persatuan (DWP) Kemenag Kabupaten Tanah Datar Putaran ke 8 dilaksanakan di Kecamatan Batipuh Selatan berlangsung di Aula MAN 4 Tanah Datar ( Sumpur) Jum’at (4/6).

Program Jum’at Berkah yang digelar setiap hari Jum’at itu berjalan lancar atas kejasama DWP Kemenag Kabupaten Tanah Datar dengan DW Kecamatan Batipuh Selatan dan anggota DW yang ada pada madrasah madrasah di Kecamatan tersebut.

Dalam kegiatan Jum’at Berkah tersebut Ketua DWP Kemenag Kabupaten Tanag Datar diwakili Sekretaris DWP Ny. Rum Yusmarli didampingi  Ketua DW Kecamatan Batipuh Selatan Ny. Yusra menyerahkan 36 buah paket bantuan senilai Rp. 3 juta 800 ribu  kepada para siswa madrasah yan kurang mampu di Kecamatan Batipuh Selatan Kabupaten Tanah Datar. Bantuan Jum’at Berkah yang diserahkan Ketua DWP Kemenag itu diperoleh dari donatur ASN dan Guru jajaran Kemenag yang ada di Kecamatan Sumpur.

Penyerahan bantuan berupa paket dalam Program Jum’at Berkah itu disaksika Ka Kankemenag Kabupaten Tanah Datar selaku Pembina DWP Kemenag diwakili Kasubbag TU H. Yusmarli, Kepala KUA Kecamatan Batipuh Selatan Zul Andris, Kepala MAN 4 Tanah Datar (Sumpur) Taswir, Kepala MIS Muhammadiyah Batu Taba Armis, Plt. Kepala MTsN 4 Tanah Datar Pitalah Leni Perti, Kepala MAS Batu Taba  Elfira dan pengurus DWP Kemenag Tanah Datar Ny. Rina Hastati, Nona Irnawati serta pengurus DW Kecamatan Batipuh Selatan.

Ka Kankemenag Tanah Datar diwakili Kasubbag TU H. Yusmarli selaku Pembina DWP Kemenag Tanah Datar mengatakan kebutuhan kehidupan dan keberkahan yang kita harapkan ialah untuk saling menikmati dengan melaksanakan program Jum’at berkah yang digelar setiap Jum’at oleh DWP Kemenag Tanah Datar tersebut.

Dia menjelaskan kegiatan Program Jum’at Berkah itu merupakan kegiatan sosial yang dapat saling membantu sekaligus memperkenalkan lembaga Kementerian Agama kepada masyarakat di Kecamatan Batipuh Selatan. Ka Kankemenag berharap agar kegiatan Jum’at Berkah tetap berlanjut, dan dilanjutkan dengan pengumpulan infaq , sedekah setiap pelaksanaan shalat subuh berjamaah. Selanjutnya dia berharap agar para siswa dan orang tua siswa dapat memanfaatkan paket bantuan Jum’at Berkah itu dengan sebaik baiknya untuk keperluan pendidikan siswa madrasah. (Yon/Adi).

 2,590 total views,  1 views today

Berita Terkini
Pencarian
Peta Lokasi Kemenag Tanah Datar
Temukan Kami di Facebook

Statistik Pengunjung

0 4 6 9 5 7
Users Today : 11
Users Yesterday : 17
Views Today : 22
Views Yesterday : 55
Who's Online : 0
Your IP Address : 34.239.157.140

 


Jadwal Shalat Hari ini



Kategori Tulisan
Arsip Tulisan

 

Ikuti Kami di Twitter
Panel Login
Pencarian
Dokumentasi Kegiatan
Klik Slideshow di bawah untuk
melihat Galeri Foto secara lengkap
Kakamenag ...
Kakanwil m...
Kemenag be...
Penyerahan...
Raker 01
Raker 02
Raker 03
Raker 04
Daftar Website
Daftar Website di Lingkungan Kemenag Tanah Datar
Agenda Kegiatan
Juni 2021
S M T W T F S
30 31 1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 1 2 3
Info Keberangkatan Haji
Nomor Porsi
Tanggal Lahir
 Format Tanggal : dd-mm-yyyy
Contoh : 20-12-1958
 
 
* Perkiraan Berangkat dapat digunakan sehari setelah pendaftaran