Selamat datang di website Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Membangun komunikasi, menjalin silaturahmi, dan berbagi informasi.

PERTANDINGAN PERSAHABATAN KEMENAG TANAH DATAR VS KEMENAG PESSEL

Batusangkar (Humas).     Ka Kankemenag Kabupaten Tanah Datar H. Syahrul bersama Kasubbag TU, para Kasi, Ka Madrasah, Ka KUA menerima kunjungan rombongan PB Kemenag Kabupaten Pesisr Selatan di Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar Selasa malam (23/3).

Rombongan PB. Kemenag Kabupaten Pesisir Selatan yang berjumlah sekitar 25 orang  tersebut dipimpin Ka Kankemenag Kab. Pesisir Selatan H. Abrar Munanda.

Tujuan dari kunjungan PB Kemenag Kabupaten Pesisir Selatan ke Tanah Datar itu ialah dalam rangka merajut silaturrahmi antara Kedua PB Kemenag Tanah Datar dan PB. Pesisir Selatan dengan menggelar pertandingan persahatan di cabang Bulutangkis pada Rabu pagi (24/3) di Hall Kinantan Parak Juar Batusangkar dan pertandingan Cabang Tenis Meja di Aula Kemenag Tanah Datar.

Mengawali pertandingan persahabatan kedua tim  PB Kemenag tersebut panitia menurunkan pasangan ganda silang antara pasangan H. Syahrul Ka Kankemenag Tanah Datar berpasangan dengan Kasubbag TU Pesisir Selatan Yosef Yuda berhadapan dengan H. Abrar Munanda Ka Kankemenag pesisir Selatan berpasangan dengan H. Yusmarli Kasubbag TU Kemenag Tanah Datar.

Ka Kankemenag Pesisir Selatan H. Abrar Munanda dalam arahannya mengatakan kami mengaturkan terima kasih banyak atas sambutan dari  Ka Kankemenag Tanah Datar dan ASNnya.

Mudah-mudahan silaturrahmi antara ASN Kemenag Tanah Datar dengan ASN Kemenag Pesisir Selatan dapat berlanjut di masa yang akan datang.

H. Abrar Munanda meminta Kedua PB Kemenag dalam pertandingan bulutangkis itu dapat berlangsung dengan sportif. Selanjutnya Ka Kankemenag Pesisir Selatan berharap agar PB. Kemenag Tanah Datar juga dapat melakukan kunjungan balasan ke Kabupaten Pesisir Selatan.

Dalam kesempatan itu Ka Kankemenag Pesisir selatan juga berkesempatan mempromosikan beberapa objek wisata yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan, ada pantai Carocok, kawasan Mande, Masjid Terapung dan lain sebagainya.

Sementara itu Ka Kankemenag Kabupaten Tanah Datar H. Syahrul dalam arahannya ketika membuka pertandingan persahabatan di cabang Bulutangkis tersebut mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan PB Kemenag Pesisir Selatan di Kemenag Kabupaten Tanah Datar.

H. Syahrul juga minta maaf kepada rombongan PB. Kemenag Pesisir Selatan jika selama berada di Kabupaten Tanah Datar tidak terlayani dengan baik. Kami berharap agar silaturrahmi ini terus berlanjut di masa yang akan datang.

Lebih lanjut dia menjelaskan dalam pertandingan persahabatan itu kita bukanlah untuk mencari kemenangan tapi yang utama adalah menjalin persahabatan dan silaturrahmi.Ka Kankemenag Tanah Datar juga menyetujui tawaran Ka Kankemenag Pesiair Selatan untuk berkunjung ke Kabupaten Pesisir Selatan dalam pertandingan silaturrahmi. (Yon/Adi)

 2,116 total views,  1 views today

Berita Terkini
Pencarian
Peta Lokasi Kemenag Tanah Datar
Temukan Kami di Facebook

Statistik Pengunjung

0 4 5 4 0 7
Users Today : 5
Users Yesterday : 11
Views Today : 13
Views Yesterday : 43
Who's Online : 0
Your IP Address : 100.26.179.251

 


Jadwal Shalat Hari ini



Kategori Tulisan
Arsip Tulisan

 

Ikuti Kami di Twitter
Panel Login
Pencarian
Dokumentasi Kegiatan
Klik Slideshow di bawah untuk
melihat Galeri Foto secara lengkap
Kakamenag ...
Kakanwil m...
Kemenag be...
Penyerahan...
Raker 01
Raker 02
Raker 03
Raker 04
Daftar Website
Daftar Website di Lingkungan Kemenag Tanah Datar
Agenda Kegiatan
April 2021
S M T W T F S
28 29 30 31 1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 1
Info Keberangkatan Haji
Nomor Porsi
Tanggal Lahir
 Format Tanggal : dd-mm-yyyy
Contoh : 20-12-1958
 
 
* Perkiraan Berangkat dapat digunakan sehari setelah pendaftaran