Jalan M. Yamin Bukit Gombak – Batusangkar, Telp. (0752) 71033

Selamat datang di website Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Membangun komunikasi, menjalin silaturahmi, dan berbagi informasi.

Perpisahan Siswa MTsS Plus Thawalib Darul Huda Rao-Rao

Batusangkar (Humas-info) :   Ka Kankememag Tanahdatar H. Amril berikan sambutan pada acara perpisahan kelas IX MTsS Plus Thawalib Darul Huda Rao Rao Kecamatan Sungai Tarab Tahun Pelajaran 2022/2023 di gedung baru madrasah tersebut Kamis (25/5).

Ka Kankemenag H. Amril dalam arahannya berpesan, siswa yang tamat hari ini, teruslah berprestasi dan lanjutkan pendidikan ke tingkat lebih tinggi. Kemudian jaga akhlakul karimah dimanapun berada, sehingga lulusan MTsS menjadi orang pilihan dalam masyarakatnya.

Selanjutnya dia meminta agar kedepannya MTsS Plus Thawalib Darul Huda  menjadi ikon madrasah terbaik, untuk itu buatlah program unggulan yang mempunyai nilai jual di tengah tengah masyarakat, dan  buat madrasah ini menjadi madrasah berbasis digital.

Diakhir arahannya dia berharap  kepada semua komponen MTsS tersebut untuk selalu menjaga kebersamaan, jalin silaturrahmi yang baik dan tetap kompak membangun generasi yang berilmu serta berakhlak mulia. Sementara Kepala MTsS Plus Thawalib Darul Huda Rao Rao Titis Anugrah dalam laporannya menyampaikan jumlah siswanya 69 orang, yang tamat tahun ini 20 orang.

Selanjutnya di melaporkan, acara perpisahan itu merupakan yang pertama digelar di gedung baru madrasahnya, namun PBM belum sepenuhnya dilaksanakan di gedung baru tersebut karena sebagian gedung baru itu belum lengkap sarana prasarana untuk melakukan PBM yang maksimal.

Kehadiran Ka Kankemenag di acara yang cukup sederhana itu merupakan kehormatan tersendiri bagi kami, tutur Titis

Sedangkan pengurus Yayasan madrasah tersebut Prof. Dr. Hj. Elimattati, MA sangat butuh dukungan dari semua pihak untuk pengembangan dan kemajuan MTsS Plus Thawalib Darul Huda ke depan.

Kami telah membuat program plus di MTsS tersebut, diantarnya, program bahasa arab, Tahfiz, sholat duha, penguatan IT dan Akhlaqul Karimah, maka kami pesankan kepada orang tua untuk terus memprosikan madrasah kita ini ke masyarakat luas.

Ikut hadir pada acara itu Kepala KUA Sungai Tarab diwakli Penghulu Rahman, Kepala MTsN 17 Tanahdatar Yarman, Pelaksana Analis Layanan Umum Adinofiar, Ketua Forum Tahfidz Tanahdatar Dafri, Ketua BPRN, Wali Nagari, Wali Jorong, Tokoh Masyarakat dan orang tua wali siswa MTsS tersebut.  (Adm.@di/Yon).

 3,006 total views,  1 views today

Berita Terkini
Peta Lokasi Kemenag Tanah Datar
Temukan Kami di Facebook

Statistik Pengunjung

1 2 9 6 5 0
Users Today : 21
Users Yesterday : 84
Views Today : 34
Views Yesterday : 150
Who's Online : 0
Your IP Address : 44.210.99.209


 


Jadwal Shalat Hari ini



Kategori Tulisan
Arsip Tulisan

 

Ikuti Kami di Twitter
Panel Login
Pencarian
Dokumentasi Kegiatan
Klik Slideshow di bawah untuk
melihat Galeri Foto secara lengkap
Kakamenag ...
Kakanwil m...
Kemenag be...
Penyerahan...
Raker 01
Raker 02
Raker 03
Raker 04
Agenda Kegiatan
April 2024
S M T W T F S
31 1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 1 2 3 4
Info Keberangkatan Haji
Nomor Porsi
Tanggal Lahir
 Format Tanggal : dd-mm-yyyy
Contoh : 20-12-1958
 
 
* Perkiraan Berangkat dapat digunakan sehari setelah pendaftaran