Selamat datang di website Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Membangun komunikasi, menjalin silaturahmi, dan berbagi informasi.

PENYERAHAN SK PENSIUN KEPADA DUA ASN KEMENAG TANAH DATAR : H. MASNEFI DAN ZAINAL

Batusangkar (Humas).    Kepala Kantor Kemenag  Kabupaten Tanah Datar H. Syahrul secara resmi menyerahkan SK Pensiun kepada dua orang ASN Kemenag Tanag Datar (H. Masnefi dan Zainal) terhitung tanggal 1 Oktober 2021 dalam acara perpisahan dan silaturrahmi di aula Kemenag tersebut Kamis (30/9).

Ka Kankemenag H. Syahrul dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada H. Masnefi dan Zainal atas dedikasi dan kerjasamanya selaku ASN Kemenag Kabupaten Tanah Datar dalam memajukan lembaga Kemenag tersebut. Mudah-mudahan apa yang telah beliau perbuat untuk Kemenag Tanah Datar selama ini dapat dilanjutkan oleh ASN Kemenag yang masih muda saat ini.

Selaku Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar H. Syahrul meminta agar H. Masnefi selaku tokoh masyarakat untuk selalu membantu Kementerian Agama Kabupaten Darah Datar dalam pelayanan umat.

Selanjutnya Ka Kankemenag menghimbau ASN Kemenag Kabupaten Tanah Datar untuk selalu fokus dan didiplin melaksanakan tugas dan mari kita sukseskan program Pemerintah dalam penanggulangan Covid 19 di Kabupaten Tanah Datar.

Dalam kesempatan itu H. Masnefi menyampaikan, setelah diangkat sebagai CPNS ia bertugas sebagai pegawai Kemenag Tanah Datar terhitung sejak tanggal 1 Maret 1993 dan ditempatkan di Kantor KUA Kecamatan Batipuh, kemudian di KUA Kec. Sungayang, selanjutnya dilantik sebagai Kasubsi Siaran Tamadhun Seksi Penais Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar. Pada tanggal 25 September 2000 kembali dilantik menjadi Wakil Bupati Tanah Datar berpasangan dengan Bupati  Masriadi Martunus. Kemudian tahun 2005 H. Masnefi kembali bertugas sebagai pegawai Kemenag Tanah Datar dan menjabat sebagai Kasi Penyelenggara Haji & Umrah dan Kasi PD Pantren Kantor Kemenag Tanah Datar sampai datangnya masa pensiun.

Setelah pensiun H. Masnefi  diamanahkan oleh masyarakat Tanah Datar sebagai Ketua MUI Kab. Tanah Datar.

Dalam kesempatan tersebut H. Masnefi berjanji, walaupun sudah pensiun dia akan tetap menjalin silaturrahmi dengan ASN Kemenah Tanah Datar dan akan tetap menjadi Keluarga Kemenag.

Sementara Zainal merupakan ASN Kemenag Tanah Datar yang saat ini terakhir bertugas sebagai pegawai JFU pada Kantor KUA Kecamatan X Koto.

Dalam kesempatan tersebut ikut menyampaikan Sepatah kata oleh H. Alinardius mewakili ASN Kemenag Tanah Datar. Diakhir acara tersebut Ka Kankemenag H. Syahrul berkesempatan menyerahkan hadiah kepada para pemuncak pertandingan bulutangkis H. Masnefi Cup kepada Juara I pasangan (Helmi Zuldi – Roky Ardinal), Juara II pasangan (Yusmarli – Taufik Edwarsyah) dan Juara III pasangan (Zawil Husaini – Adri Eka Putra). ( Yon/Adi).

 2,426 total views,  1 views today

Berita Terkini
Pencarian
Peta Lokasi Kemenag Tanah Datar
Temukan Kami di Facebook

Statistik Pengunjung

0 5 1 9 6 0
Users Today : 26
Users Yesterday : 15
Views Today : 56
Views Yesterday : 37
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.237.16.210

 


Jadwal Shalat Hari ini



Kategori Tulisan
Arsip Tulisan

 

Ikuti Kami di Twitter
Panel Login
Pencarian
Dokumentasi Kegiatan
Klik Slideshow di bawah untuk
melihat Galeri Foto secara lengkap
Kakamenag ...
Kakanwil m...
Kemenag be...
Penyerahan...
Raker 01
Raker 02
Raker 03
Raker 04
Daftar Website
Daftar Website di Lingkungan Kemenag Tanah Datar
Agenda Kegiatan
Oktober 2021
S M T W T F S
26 27 28 29 30 1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31 1 2 3 4 5 6
Info Keberangkatan Haji
Nomor Porsi
Tanggal Lahir
 Format Tanggal : dd-mm-yyyy
Contoh : 20-12-1958
 
 
* Perkiraan Berangkat dapat digunakan sehari setelah pendaftaran