Jalan M. Yamin Bukit Gombak – Batusangkar, Telp. (0752) 71033

Selamat datang di website Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Membangun komunikasi, menjalin silaturahmi, dan berbagi informasi.

Kunjungan Balasan PB-Kemenag Tanahdatar ke Pasaman

Batusangkar (Humas-info) :   Rombongan PB Kemenag Tanahdatar bertolak ke Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman untuk kunjungan balasan dalam rangka silaturrahmi dan  pertandingan persahabatan cabang  Bulutangkis dan Tenis Meja dengan PB Kemenag Pasaman.

Keberangkatan rombongan PB Kemenag Tanahdatar yang berjumlah 47 orang tersebut dipimpin Ka Kankemenag Tanahdatar diwakili Kasi PHU H.Erizal didampingi Kasi Penmad H. Helmi Zuldi dan Penyelenggara Zakat Wakaf Abu Hanifah Nasution menuju Kantor Kemenag Pasaman di Lubuk Sikaping Rabu pagi (21/9).

Rombongan PB Kemenag Tanahdatar di Kabupaten Pasaman disambut Ka Kankemenag Kabupaten Pasaman H. Gusman Piliang di Hall KPN Kemenag Pasaman.

Sebelum pertandingan persahabatan kedua PB Kemenag itu dimulai, Ka Kankemenag Tanahdatar diwakili Kasi PHU H.Erizal dalam sambutannya mengatakan melalui olahraga Bulutangkis dan tenis meja kedua pihak ASN Kemenag dapat bertemu, bersilaturrahmi, bergembiraria, berolahraga bersama dalam rangka memperkuat persaudaraan.

Dia menjelaskan pihaknya berkunjung ke Kabupaten Pasaman, selain bersilaturrahmi dan berolahraga, juga melakukan study tiru Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) khususnya terkait layanan pada Bimas Islam Kantor Kemenag Kabupaten Pasaman. Sehingga yang terbaik di Kemenag Pasaman dapat kami bawa ke Kabupaten Tanahdatar, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut H. Erizal menyerahkan cenderamata kepada Ka Kankemenag Kabupaten Pasaman H. Gusman Piliang sebagai tanda persahabatan dan kenangan untuk mempererat silaturrahmi.

Sementara Ka Kankemenag Kabupaten Pasaman H. Gusman Piliang dalam sambutannya menyampaikan lewat olahraga memang efektif menyatukan dan mempererat silaturrahmi.

Dia menyampaikan ucapan selamat datang kepada ASN jajaran Kemenag Tanahdatar yang telah melakukan kunjungan ke Kabupaten Pasaman.

Menurutnya, pertemuan itu tidak memperkuat persaudaraan saja, tapi bisa dijadikan sebagai ajang tukar pikiran, berkoordinasi di bidang tugas maupun dalam pelaksanaan tugas.

Dia menambahkan dengan momentum non formal itu lebih efektif dan menyatu melakulan sharing Informasi dan ide untuk meningkatkan kemajuan pelayanan Kementerian Agama di masa depan.

Diakhir sambutannya dia berharap agar kedua belah pihak dapat melanjutkan silaturrahmi melalui olahraga tersebut untuk masa mendatang. (Adm.@di/Yon).

 1,760 total views,  1 views today

Berita Terkini
Peta Lokasi Kemenag Tanah Datar
Temukan Kami di Facebook

Statistik Pengunjung

0 6 4 8 3 2
Users Today : 17
Users Yesterday : 47
Views Today : 25
Views Yesterday : 111
Who's Online : 2
Your IP Address : 3.236.52.68

 


Jadwal Shalat Hari ini



Kategori Tulisan
Arsip Tulisan

 

Ikuti Kami di Twitter
Panel Login
Pencarian
Dokumentasi Kegiatan
Klik Slideshow di bawah untuk
melihat Galeri Foto secara lengkap
Kakamenag ...
Kakanwil m...
Kemenag be...
Penyerahan...
Raker 01
Raker 02
Raker 03
Raker 04
Agenda Kegiatan
Oktober 2022
S M T W T F S
25 26 27 28 29 30 1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31 1 2 3 4 5
Info Keberangkatan Haji
Nomor Porsi
Tanggal Lahir
 Format Tanggal : dd-mm-yyyy
Contoh : 20-12-1958
 
 
* Perkiraan Berangkat dapat digunakan sehari setelah pendaftaran