Kategori Tulisan
Arsip Tulisan

 

Follow Us on Twitter
Panel Login

Selamat datang di website Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Membangun komunikasi, menjalin silaturahmi, dan berbagi informasi.

Kontingen Perkemahan Pramuka Tanah Datar Dilepas Ka Kwarcab 03.04

Batusangkar, Inmas – Ka Kwarcab Pramuka 03.04 Tanah Datar Anton Yondra, SE didampingi Ka Kankemenag Kab. Tanah Datar Drs. H. Syamsul Arifin, M.Pd secara resmi melepas keberangkatan kontingen Tanah Datar untuk mengikuti ajang Perkemahan Pramuka Madrasah tingkat Prov. Sumbar yang akan berlangsung tanggal 2 s/d 5 Maret mendatang di Bumi Perkemahan INS Kayu Tanam Kab. Padang Pariaman.

Acara pelepasan kontingen Pramuka tingkat MTs dan MA yang berjumlah sebanyak 48 siswa dan 16 pembimbing itu berlangsung di aula Kantor Kemenag Tanah Datar Rabu ( 1/3 ). Menurut laporan Ketua rombongan/kontingen Pramuka Tanah Datar Drs. Yusmarli, MA menjelaskan seluruh kontingen yang akan mengikuti semua cabang lomba yang akan diikuti diajang perkemahan pramuka tingkat Sumbar itu telah dipersiapkan semaksimal mungkin. Mudah-mudahan mereka mampu berjuang dan menjadi yang terbaik.

Adapun cabang lomba yang diikuti Kontingen Tanah Datar nanti masing-masing Ka Kwarcab Pramuka 03.04 Tanah Datar yang kebetulan juga Ketua DPRD Tanah Datar Antor Yondra, SE dalam arahannya ketika melepas kontingen Tanah Datar pada ajang Perkemahan Pramuka Tingkat Sumbar itu , meminta kepada siswa madrasah tingkat MTs dan MA sebagai kontingen untuk berjuang sekuat tenaga sehingga mampu menjadi yang terbaik dan mewakili sumbar untuk tingkat Nasional di Bangka Belitung nanti.

Ia berharap agar diajang Perkemahan Pramuka Tingkat Sumbar itu kontingen Pramuka Kab. Tanah Datar dapat mengharumkan nama baik daerahnya. Untuk itu persiapkanlah diri masing-masing sehingga setiap cabang yang dikuti dapat berjalan dengan baik dan lancar.
Kemudian ia berpesan selama kegiatan lomba berlangsung diminta kepada seluruh kontingen Tanah Datar dapat menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan sehat serta menjaga silaturrahmi yang baik diantara kontingen dan dengan guru pembimbing. Diakhir arahannya Anton Yondra , SE berjanji akan memberikan sumbangan dan bantuan kepada anggota Pramuka Tanah Datar jika ada yang mewakili Prov. Sumbar di ajang Perkemahan Pramuka tingkat Nasionel di Bangka Belitung nanti.

Sementara itu Ka kankemenag Tanah Datar Drs. H. Syamsul Arifin dalam arahannnya mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian atas kerja kerasnya dalam melatih dan mebimbing kontingen Tanah Datar menghadapi ajang Perkemahan Pramuka tingkat Sumbar tersebut. Mudah mudahan kontingen Tanah Datar mampu mengukir prestasi yang cemerlang diajang perkemahan Pramuka tingkat Sumbar dan berhasil mewakili Sumbar ke tingkat Nasional. Dalam kesempatan tersebut diserahkan tropy pemuncak juara umum ajang aksioma dan KSM tingkat Tanah Datar masing-masing diraih oleh MAN 2 Batusangkar untuk tingkat MA , MTsN Batusangkar untuk tingkat MTs dan MIN Sungai Tarab untuk tingkat MI. ( Yon/Novi)


Jadwal Shalat untuk Wilayah Batusangkar dan Sekitarnya

.



Lokasi Kemenag Tanah Datar
Temukan Kami di Facebook


 


Dokumentasi Kegiatan
Klik Slideshow di bawah untuk
melihat Galeri Foto secara lengkap
Kakamenag ...
Kakanwil m...
Kemenag be...
Penyerahan...
Raker 01
Raker 02
Raker 03
Raker 04
Kalender
Oktober 2020
S M T W T F S
27 28 29 30 1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Info Keberangkatan Haji
Nomor Porsi
Tanggal Lahir
 Format Tanggal : dd-mm-yyyy
Contoh : 20-12-1958
 
 
* Perkiraan Berangkat dapat digunakan sehari setelah pendaftaran
Statistik Kunjungan
  • 28897Total Pengunjung:
  • 18Hari ini:
  • 13Kemarin:
  • 0Online: