Kategori Tulisan
Arsip Tulisan

 

Follow Us on Twitter
Panel Login

Selamat datang di website Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Membangun komunikasi, menjalin silaturahmi, dan berbagi informasi.

Kepengurusan DWP Unit Kab. Tanah Datar Peiode 2017- 2020 Resmi Dilantik

Batusangkar, (Inmas)–Kepala Kantor Kemenag Kab. Tanah Datar Syamsul Arifin selaku Pembina Dharma Wanita Persatuan Unit Kab. Tanah Datar melantik dan mengukuhkan kepengurusan DW Unit Agama Kab. Tanah Datar Periode 2017 – 2020 hidmad di aula Kantor tersebut, Jum’ at sore ( 10/3 ).

Kepala Kemenag Tanah Datar dalam sambutannya usai melantik kepengurusan DWP Unit Agama tersebut mengatakan bahwa Kementerian Agama Kab./ Kota di Sumbar mengakui kekompakan Kementerian Agama Kab. Tanah Datar termasuk organisasi DWP dalam berbagai kegiatan. Untuk itu Kakan Kemenag meminta agar kerjasama dan kekompakan yang telah terbina selama ini di Kemenag Tanah Datar dapat ditingkatkan lagi masa akan datang.

Dalam pelaksanaan tugas-sehari-hari Kakan Kemenag meminta kepada seluruh jajarannya untuk tidak memandang segi golongan dan jabatan, ASN Kemenag harus dapat menjalin kebersamaan dan kompak dalam menjalani tugas, karena kita semua (ASN) Kemenag adalah satu yakni dibawah payung Kementerian Agama.

Dalam kesempatan tersebut Syamsul Arifin mengingatkan agar di lembaga Kementerian Agama Tanah Datar tidak adanya perpecahan, baik selaku ASN Kemenag mapun selaku anggota DWP unit Agama Kab. Tanah Datar. “Kita harus kompak dan bersatu”, Syamsul Arifin menambahkan.

Kepada Ketua DWP Unit Agama Kab. Tanah Datar Ny. Deswita Syamsul Arifin, Kakan Kemenag meminta untuk mampu membimbing dan membina serta berkoordinasi dengan anggotanya sebaik mungkin, sehingga DWP Unit Agama Kab. Tanah Datar mampu menjadi contoh teladan di tengah masyarakat, termasuk Ketua DWP Unit Agama Kecamatan .

Diakhir sambutannya Kakan Kemenag menambahkan, seberat apapun pekerjaan dan permasalahan yang dihadapi, jika dilakukan dengan kebersamaan, kita yakin pekerjan dan permasalahan itu akan dapat diselesaikan dengan baik. Untuk itu selalulah menjalin kerjasama dan silaturrahmi yang baik dengan sesama ASN dan anggota DWP dijajaran Kemenag.

Adapun susunan Kepengerusan DWP Unit Agama Kab. Tanah Datar Periode 2017-2020 Ketua Ny. H. Syamsul Arifin, Wakil Ketua Ny. Tin Alinardius, Sekretaris Ny.Hj. Sri Erizal, Wkl. Sekretaris Silda Adrianis, Bendahara Ny. Rum Yusmarli dan Wkl. Bendahara Rina Hastati.

Kepengurusan DWP Unit Agama tersebut dilengkapi dengan tiga Bidang diantaranya Bidang Pendidikan Koordinator Ny. Susi Algafari dengan anggota masing-masing Ny. Sisfa Elfiadi, Ny.Mai Husaini, Raudhatul Husaini, Ny. Rini Benny, Firmawati anwar, Rika Maria, Nurlen dan Rina Susanti.

Sementara Bidang Ekonomi Koordinator Ny. Nemi Helmi Zuldi, anggota Ny. Yen Agustamam, Ny. Nel Afrizal, Ida Syafnur Marina, Gusniyetti dan Rika Syafrina.

Sedangkan Bidang Sosial Koordinator Ny. Zuraida Aresno, anggota Ny. Yen Maswardi , Ny. Nel Rahman, Ny. Wem Arius Misrawati, Ny.Zulfarida Yonadri dan Donis Juita. (Yon/Novi)


Jadwal Shalat untuk Wilayah Batusangkar dan Sekitarnya

.



Lokasi Kemenag Tanah Datar
Temukan Kami di Facebook


 


Dokumentasi Kegiatan
Klik Slideshow di bawah untuk
melihat Galeri Foto secara lengkap
Kakamenag ...
Kakanwil m...
Kemenag be...
Penyerahan...
Raker 01
Raker 02
Raker 03
Raker 04
Kalender
Oktober 2020
S M T W T F S
27 28 29 30 1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Info Keberangkatan Haji
Nomor Porsi
Tanggal Lahir
 Format Tanggal : dd-mm-yyyy
Contoh : 20-12-1958
 
 
* Perkiraan Berangkat dapat digunakan sehari setelah pendaftaran
Statistik Kunjungan
  • 29062Total Pengunjung:
  • 6Hari ini:
  • 26Kemarin:
  • 0Online: