Kategori Tulisan
Panel Login
Jadwal Shalat Hari ini

Batusangkar dan sekitarnya

Untuk melihat Jadwal Shalat di

kota anda, klik daftar nama kota

tempat anda tinggal di bawah!

Follow Us on Twitter

Selamat datang di website Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Membangun komunikasi, menjalin silaturahmi, dan berbagi informasi.

Kepala Kankemenag Tanah Datar Lepas Kontingen KSM Tingkat Provinsi

Batusangkar, (Inmas) – Kepala Kantor Kemenag Kab. Tanah Datar Syamsul Arifin didampingi Kasi Penmad Yusmarli dan Kasi Pais Erizal Senin (27/3) melepas secara resmi duta-duta kontingen Kompetisi Sain Madrasah (KSM) Kab. Tanah Datar untuk menghadapi ajang tingkat Prov. Sumbar di Padang.

Duta-duta KSM utusan Tanah Datar yang ikut bertarung di tingkat Prov. Sumbar berjumlah sebanyak sebelas orang siswa masing-masing di tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) dua orang untuk bidang studi Matematika dan IPA, Tingkat Madrasah Tasanawiyah (MTs ) tiga orang untuk bidang lomba Biologi, Fisika dan Matematika dan tingkat Madrasah Aliyah ( MA ) 6orang untuk bidang lomba Biologi, Kimia, Fisika dan Geografi.

Kontingen KSM Tanah Datar itu dipimpin Ketua Kontingen Yusmarli Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Kab. Tanah Datar. Selama berlangsungnya kegiatan lomba kontingen dibimbing sebanyak sebelas orang guru yang sekaligus menjadi official.

Ka kankemenag Kab. Tanah Datar dalam arahannya ketika melepas duta KSM Tanah Datar untuk mengikuti lomba tingkap Prov . Sumbar itu mengatakan, para siswa madrasah yang terpilih sebagai kontingen KSM untuk mengikuti lomba tingkat Sumbar tersebut merupakan duta-duta dari masing-masing madrasahnya.
Justru itu Ka Kankemenag Syamsul Arifin meminta kepada seluruh siswa madrasah selaku kontingen KSM mewakili Tanah Datar hendaknya mampu mengharumkan nama daerahnya di ajang Povinsi Sumbar.

Ia berharap agar para kontingen Tanah Datar mampu memanfaatkan iven tersebut dengan baik , mengeluarkan kemampuanya dibidang study lomba yang diikutinya. Raihlah prestasi sebaik mungkin sehingga mampu menjadi wakil Prov. Sumbar diajang lomba KSM tingkat Nasional .

Dalam kesempatan itu Ka Kankemenag berpesan kepada para kontingen dan para official agar selama berlangsungnya kegiatan lomba di tingkat Sumbar dapat menjaga kesehatan, mengatur menu makanan, menjlin kerjasama yang baik dan menjaga nama baik Daerah Tanah Datar . (Yon|Novi)



 


Dokumentasi Kegiatan
Klik Slideshow di bawah untuk
melihat Galeri Foto secara lengkap
Kakamenag ...
Kakanwil m...
Kemenag be...
Penyerahan...
Raker 01
Raker 02
Raker 03
Raker 04
Video Kegiatan
Kalender
Oktober 2019
S M T W T F S
29 30 1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31 1 2
Info Keberangkatan Haji
Nomor Porsi
Tanggal Lahir
 Format Tanggal : dd-mm-yyyy
Contoh : 20-12-1958
 
 
* Perkiraan Berangkat dapat digunakan sehari setelah pendaftaran
Statistik Kunjungan
  • 17978Total Pengunjung:
  • 7Hari ini:
  • 25Kemarin:
  • 0Online: