Selamat datang di website Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Membangun komunikasi, menjalin silaturahmi, dan berbagi informasi.

KEMENAG TANAH DATAR USAI DIAUDIT TIM IRJEN KEMENAG RI DENGAN SCORD BEKERJA BAIK

Batusangkar ( Humas).  Pelaksanaan Audit Kinerja dan audit Tugas & Fungsi ASN  pada Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar yang dilakukan Tim Inspektorat Jenderal (Irjen) Kemenag RI dari tanggal 6 sampai dengan tanggal 16 Juni 2021 tersebut sudah berakhir . Dari hasil pelaksanaan audit tim Irjen Kemenag RI dalam ekspos yang disampaikan  Ketua Penanggungjawab Tim Irjen Kemenag RI Harnoko dihadapan ASN Kemenag tersebut,  Kemenag Tanah Datar memperoleh nilai : “Bekerja Baik”.

Harnoko mengharapkan ASN Kemenag dalam menjalankan tugasnya pada suatu kegiatan  harus melakukan empat poin; yakni  Perencanaan yang matang, Pelaksanaan Kegiatan, Evaluasi Kegiatan dan Pencapaian Hasil (outcome).

Seorang ASN Kemenag dalam melakukan pelaksanaan tugas dan fungsinya (Tusi) harus sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang jelas, sehingga proses pelaksanaan tugasnya berjalan dengan baik. Disamping itu dia mengingatkan untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas ASN Kemenag harus dilengkapi dengan melakukan Pelayanan yang baik terhadap masyarakat. Tujuan dari Pelaksanaan audit kinerja dan Tusi ASN Kemenag Tanah Datar itu disamping memberikan pembinaan juga dalam rangka evaluasi dan mempersiapkan Kemenag Tanah Datar sebagai Pilot Proyek untuk penilaian Menpan RB dalam pelaksanaan Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi di Kemenag Tanah Datar pada tahun 2023 mendatang.

Sementara Ka Kankemenag Tanah Datar H. Syahrul dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Irjen Kemenag RI yang telah melakukan  pembinaan dalam pelaksanaan audit kinerja dan Tusi di Kemenag Tanah Datar dengan memberikan nilai Baik dengan istilah “Bekerja Baik”. Kami sangat bersyukur kepada Tim Irjen bersama anggota dengan ikhlas memberikan hasil yang membanggakan kepada Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar. Mudah mudahan dengan audit dan pembinaan yang dilakukan Tim Irjen tersebut dapat menciptakan perubahan lebih baik Untuk Kemenag Kabupaten Tanah Datar mendatang.

Diakhir sambutannya Ka Kankemenag berharap agar Tim Irjen yang dipimpin Harnoko dapat memberikan masukan untuk kemajuan Kemenag Tanah Datar dan selalu terbina silaturrahmi dan kerjasama yang telah terbina selama berada di Kabupaten Tanah Datar. (Yon/Adi)

 1,988 total views,  1 views today

Berita Terkini
Pencarian
Peta Lokasi Kemenag Tanah Datar
Temukan Kami di Facebook

Statistik Pengunjung

0 5 0 9 9 8
Users Today : 20
Users Yesterday : 44
Views Today : 43
Views Yesterday : 100
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.235.175.15

 


Jadwal Shalat Hari ini



Kategori Tulisan
Arsip Tulisan

 

Ikuti Kami di Twitter
Panel Login
Pencarian
Dokumentasi Kegiatan
Klik Slideshow di bawah untuk
melihat Galeri Foto secara lengkap
Kakamenag ...
Kakanwil m...
Kemenag be...
Penyerahan...
Raker 01
Raker 02
Raker 03
Raker 04
Daftar Website
Daftar Website di Lingkungan Kemenag Tanah Datar
Agenda Kegiatan
September 2021
S M T W T F S
29 30 31 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 1 2
Info Keberangkatan Haji
Nomor Porsi
Tanggal Lahir
 Format Tanggal : dd-mm-yyyy
Contoh : 20-12-1958
 
 
* Perkiraan Berangkat dapat digunakan sehari setelah pendaftaran