Selamat datang di website Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Membangun komunikasi, menjalin silaturahmi, dan berbagi informasi.

Ka MTsN 1 Tanah Datar Serahkan Hadiah Juara Lomba Keagamaan Antar SDN Dua Kabupaten

Batusangkar. (Humas).      Kepala MTsN 1 Tanah Datar Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar Hj. Yulismar didampingi Kaur TU Zulfarida, Wakil Kurikulum Azizah Rahmi, Waka Kesiswaan Devinofia, Waka Sarana Dafrizal dan Waka Humas Fachrur Rozi serta ASN dan Guru Madrasah tersebut menyerahkan hadiah juara lomba Keagamaan antar SDN di tiga Kecamatan  ( Kec. Tanjung Emas, Padang Ganting Kab.Tanah Datar  dan Kec. Sumpur Kudus Kabupaten Sijunjung ).

Penyerahan juara lomba bidang keagamaan ( MSQ, Cerita Kisah Nabi Muhammad SAW Berantai dan dan cabang Tahfizh  Quran Bersambung) dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj tahun 1442 Hijriyah melalui Online itu  berlangsung di MTsN 1 Tanah Datar Tanjung Emas Sabtu (10/4).

Kepala MTsN 1 Tanah Datar Hj.Yulismar mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala SDN yang telah ikut berpartisipasi untuk memenuhi undangan kami dalam pelaksanaan kegiatan lomba keagamaan yang digelar melalui online tersebut.

Semoga dengan adanya kegiatan keagamaan yang digelar secara rutin setiap tahun itu dapat untuk mempererat dan menjalin silaturrahmi antara guru dan ASN  MTsN 1 Tanah Datar Tanjung Emas dengan guru dan ASN pada SDN yang ada di tiga Kecamatan tersebut.

Dia berharap agar kegiatan lomba keagamaan yang digelar MTsN 1 Tanah Datar itu tetap berlanjut pada tahun berikutnya. Kemudian kepada siswa SDN yang telah berhasil sebagai juara tahun ini agar prestasi itu dapat dipertahankan pada tingkat pendidikan yang lebih tinggi.

Kemudian untuk siswa SDN yang belum berhasil meraih prestasi dalam lomba tahun ini adalah merupakan keberhasilan yang tertunda. Untuk itu dia berharap agar siswa SDN itu untuk terus berusaha, belajar dan belajar sehingga prestasi tersebut dapat diraih dimasa mendatang.

Terakhir dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah Kepala Madrasah menyampaikan permohonan maaf kepada orang tua wali siswa SDN tersebut semoga semua amal ibadah yang dilakukan di bulan suci Ramadhan diterima Allah SWT.

Pelaksanaan lomba keagamaan Antar SD secara Online tersebut  digelar dari tanggal 1 sampai 10 Maret 2021 yang lalu dan diikuti sebanyak 21 SDN yang ada di tiga Kecamatan di Kabupaten Tanah Datar, satu diantaranya SDN yang ada di Kecamatan Sumpur Kudus Kabupaten Sijunjung.

Adapun para pemuncak yang berhasil mengukir prestasi dalam kegiatan lomba tersebut masing-masing untuk cabang  Musabaqah Syarhil Quran (MSQ) juara I diraih SDN 03 Koto Tangah, juara II SDN 11 Tanjung Barulak dan juara III SDN 06 Saruaso.

Cabang Cerita Kisah Nabi Muhammad SAW Berantai juara I diraih SDN 06 Saruaso, juara II SDN 13 Saruaso dan juara III diraih SDN 03 Koto Tangah.

Selanjutnya untuk cabang Tahfizh Quran juara I diraih SDN 08 Pagaruyung, juara II SDN 12 Pagaruyung dan juara III diraih SDN 03 Koto Tangah. Para peserta lomba yang telah berhasil meraih prestasi juara diberikan hadiah uang tunai dan sertifikat. Untuk juara I uang tunai sebanyak Rp. 300 ribu, juara II Rp. 225 ribu dan juara III sebanyak Rp. 150 ribu. (Yon/Adi)

 2,544 total views,  2 views today

Berita Terkini
Pencarian
Peta Lokasi Kemenag Tanah Datar
Temukan Kami di Facebook

Statistik Pengunjung

0 5 0 9 9 6
Users Today : 18
Users Yesterday : 44
Views Today : 40
Views Yesterday : 100
Who's Online : 1
Your IP Address : 3.235.175.15

 


Jadwal Shalat Hari ini



Kategori Tulisan
Arsip Tulisan

 

Ikuti Kami di Twitter
Panel Login
Pencarian
Dokumentasi Kegiatan
Klik Slideshow di bawah untuk
melihat Galeri Foto secara lengkap
Kakamenag ...
Kakanwil m...
Kemenag be...
Penyerahan...
Raker 01
Raker 02
Raker 03
Raker 04
Daftar Website
Daftar Website di Lingkungan Kemenag Tanah Datar
Agenda Kegiatan
September 2021
S M T W T F S
29 30 31 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 1 2
Info Keberangkatan Haji
Nomor Porsi
Tanggal Lahir
 Format Tanggal : dd-mm-yyyy
Contoh : 20-12-1958
 
 
* Perkiraan Berangkat dapat digunakan sehari setelah pendaftaran