Jalan M. Yamin Bukit Gombak – Batusangkar, Telp. (0752) 71033

Selamat datang di website Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Membangun komunikasi, menjalin silaturahmi, dan berbagi informasi.

KA KANWIL KEMENAG SUMBAR BERIKAN PEMBINAAN MODERASI BERAGAMA ASN KEMENAG TANAH DATAR

Ka Kanwil Kemenag Sumbar H. Helmi menjelaskan tujuan kehadirannya ke Kantor Kemenag Tanah datar

Batusangkar (Humas).     Kepala Kanwil Kemenag Sumbar H. Helmi didampingi Ka Kankemenag Kabupaten Tanah Datar H. Syahrul memberikan Pembinaan dan  Moderasi Beragama ASN Jajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar di aula Kemenag Kabupaten Tanah Datar Rabu (24/11).

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir Kasubbag TU H. Yusmarli, Kasi Penmad Helmi Zuldi, Kasi Pais H. Muhammad Algafari, Kasi Bimas H. Alinardius dan Kasi PHU H. Erizal serta Ketua Pokjawas Arius. Kegiatan Pembinaan dan Moderasi Beragama tersebut diikuti para Pengwas madrasah/sekolah, Kepala Madrasah, Kepala KUA Kecamatan, Kaur TU Madrasah, Penghulu dan Penyuluh Agama Islam, Analis, JFT, JFU Kantor Kemenag Tanah Datar.

Sebelumnya Selasa malam (23/11) Ka Kanwil Kemenag Sumbar juga telah membuka kegiatan Penguatan Moderasi beragama bagi ASN di lingkungan Kanwil Kemenag Sumbar di Emersia Hotel Batusangkar yang yang diikuti 120 orang dan berlangsung dari tanggal 23 sampai dengan tanggal 26 November 2021.

Ka Kanwil Kemenag Sumbar H. Helmi dalam arahannya menjelaskan kehadiran kami selaku Ka Kanwil Kemenag Sumbar di tengah ASN jajaran  Kemenag Kabupaten Tanah Datar adalah untuk menjalin silaturrahmi dan ucapan terima kasih kepada ASN Kemenag Tanah Datar atas dukungannya dalam pelaksanaan tugas Kementerian Agama . Untuk itu Ka Kanwil Kemenag mengajak , mari kita selaku ASN Kemenag untuk dapat melakukan yang baik- baik untuk Agama Islam.

Ka Kanwil Kemenag meminta agar ASN jajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar harus memiliki karakter SSI yakni Syukur dengan melaksanakan dan meningkatkan kualitas tugas dengan sebaik mungkin, Sabar dalam menghadapi sesuatu permasalahannya dan Ikhlas dalam  setiap pelaksanaan tugas. Selanjutnya Ka Kanwil Kemenag Sumbar mengajak ASN Kemenag Tanah Datar untuk selalu mensyukuri gaji dan tukin yang kita terima setiap bulan dengan melaksanakantugas dengan baik dan penuh disiplin.

Ka Kanmenag Tanah datar H Syahrul memberikan sambutannya

Sementara Ka Kankemenag Tanah Datar  H. Syahrul dalam sambutannya melaporkan jumlah ASN jajaran Kemenag Tanah Datar sebanyak 898 orang yang terdiri dari Kepala Madrasah, Kepala KUA Kecamatan, Penghulu, Penyuluh Agama Islam, JFT, dan JFU. Dalam kesempatan tersebut Ka Kankemenag juga melaporkan kekosongan jabatan pada jajaran Kemenag Tanah Datar. Kemudian terkait Pelaksanaan MTQ  Sumbar ke 39 di Kota Padang Panjang beberapa waktu lalu Kabupaten Tanah Datar memperoleh Juara Umum II.

Penyerahan buku kumpulan pantun hasil karya ASN Kemenag Tanah Datar kepada Ka Kanwil Kemenag Prov Sumbar

Diakhir acara Ka Kankemenag H. Syahrul menyerahkan satu buku kumpulan pantun hasil karya ASN Kemenag Tanah Datar kepada Ka Kanwil Kemenag Prov. Sumbar H. Helmi. Usai acara pembinaan Moderasi Beragama ASN jajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar dilanjutkan dengan kegiatan Kelompok Kerja Kepala Madrasah Tingkat Aliyah (KKKMA)  Se Sumbar di MAN 1 Tanah Datar Sungayang. (Yon/ Amel).

 2,327 total views,  1 views today

Berita Terkini
Peta Lokasi Kemenag Tanah Datar
Temukan Kami di Facebook

Statistik Pengunjung

0 5 9 2 8 2
Users Today : 27
Users Yesterday : 36
Views Today : 85
Views Yesterday : 136
Who's Online : 0
Your IP Address : 18.208.186.139

 


Jadwal Shalat Hari ini



Kategori Tulisan
Arsip Tulisan

 

Ikuti Kami di Twitter
Panel Login
Pencarian
Dokumentasi Kegiatan
Klik Slideshow di bawah untuk
melihat Galeri Foto secara lengkap
Kakamenag ...
Kakanwil m...
Kemenag be...
Penyerahan...
Raker 01
Raker 02
Raker 03
Raker 04
Agenda Kegiatan
Mei 2022
S M T W T F S
24 25 26 27 28 29 30
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31 1 2 3 4
Info Keberangkatan Haji
Nomor Porsi
Tanggal Lahir
 Format Tanggal : dd-mm-yyyy
Contoh : 20-12-1958
 
 
* Perkiraan Berangkat dapat digunakan sehari setelah pendaftaran