Selamat datang di website Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Membangun komunikasi, menjalin silaturahmi, dan berbagi informasi.

KA KANKEMENAG TANAH DATAR : Agar Peserta PKKM Tanah Datar Mampu Berkompetisi

Kabid Penmad H. Syamsul Arifin buka secara resmi PKKM Tingkat Prov. Sumbar Kab. Tanah Datar

Batusangkar (Humas).     Ka Kanwil Kemenag Sumbar diwakili Kabid Penmad H. Syamsul Arifin didampingi Ka Kankemenag Tanah Datar H. Syahrul membuka secara resmi Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) tingkat Prov. Sumbar di aula Kemenag tersebut Selasa (31/8).

Pembukaan PKKM tersebut tampak hadir Kasubbag TU H. Yusmarli,  Kasi Penmad H. Helmi Zuldi dan Kasi Guru dan Tenaga Kependidikan Bidang Penmad H. Amrizal selaku anggota tim penilai.

Sementara Peserta PKKM tingkat MTS untuk Prov. Sumbar  yang dinilai dari Kabupaten Tanah Datar itu berjumlah sebanyak 7 (tujuh) orang Kepala madrasah beserta Wakil Kepala Bidang Kurikulumnya. Ketujuh Kepala madrasah tersebut masing-masing Yuniar Kepala MTsN 2 Tanah Datar, H. Edi Mardafuly Kepala MTsN 6 Tanah Datar, Setrial Kepala MTsN 7 Tanah Datar, Wisnaldi Kepala MTsN 8 Tanah Datar, Afrizal Kepala MTsN 14 Tanah Datar, Nibus Kepala MTsN 16 Tanah Datar dan Yarman Kepala MTsN 17 Tanah Datar.

Ka Kanwil Kemenag Sumbar diwakili Kabid Penmad H. Syamsul Arifin dalam arahannya mengatakan penilaian kinerja Kepala madrasah tersebut merupakan proses pengumpulan, pengelolaan, analisis dan interpretasi data dan melaksanakan manajemen pengembangan masdasah.

Tujuan penilaian kinerja Kepala madrasah menjaring informasi dan pengambilan keputusan dalam penetapan efektif dan kurang efektifnya kinerja Kepala Madrasah. Meningkatkan efisiensi dan efektivitas kinerja Kepala Madrasah, menghimpun informasi untuk pengembangan keprofesian berkelanjutan,  menjamin objektivitas pembinaan Kepala Madrasah melalui sistem pengukuran dan pemetaan kinerja Kepala madrasah, peningkatan karier kepala madrasah serta penghargaan lainnya dan menentukan nilai kinerja kepala madrasah untuk penetapan angka kredit dan pengembangan keprofesian berkelanjutan.

Ka Kankemenag Kab. Tanah Datar sampaikan sambutan terkait PKKM Tingkat Prov. Sumbar Kab. Tanah Datar

Dalam kesempatan tersebut Ka Kanwil berharap dengan adanya PKKM tersebut akan berdampak sinigfikan terhadap peningkatan kompetensi  pengembangan madrasah.

Sementara Ka Kankemenag Tanah Datar H. Syahrul dalam sambutannya mengharapkan agar para Kepala madrasah yang ikut dalam penilaian PKKM itu untuk dapat mengikuti sesuai dengan Instrumen /petunjuk teknis penilaian yang ada. Dia meminta agar peserta PKKM dari Kabupaten Tanah Datar mampu berkompetisi mewakili Prov. Sumbar dalam mengikuti PKKM tingkat Nasional dan meraih peringkat terbaik. (Yon/Adi).

 2,313 total views,  1 views today

Berita Terkini
Pencarian
Peta Lokasi Kemenag Tanah Datar
Temukan Kami di Facebook

Statistik Pengunjung

0 5 0 9 9 6
Users Today : 18
Users Yesterday : 44
Views Today : 40
Views Yesterday : 100
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.235.175.15

 


Jadwal Shalat Hari ini



Kategori Tulisan
Arsip Tulisan

 

Ikuti Kami di Twitter
Panel Login
Pencarian
Dokumentasi Kegiatan
Klik Slideshow di bawah untuk
melihat Galeri Foto secara lengkap
Kakamenag ...
Kakanwil m...
Kemenag be...
Penyerahan...
Raker 01
Raker 02
Raker 03
Raker 04
Daftar Website
Daftar Website di Lingkungan Kemenag Tanah Datar
Agenda Kegiatan
September 2021
S M T W T F S
29 30 31 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 1 2
Info Keberangkatan Haji
Nomor Porsi
Tanggal Lahir
 Format Tanggal : dd-mm-yyyy
Contoh : 20-12-1958
 
 
* Perkiraan Berangkat dapat digunakan sehari setelah pendaftaran