Selamat datang di website Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Membangun komunikasi, menjalin silaturahmi, dan berbagi informasi.

Ka Kankemenag Serahkan Empat SK JFT untuk ASN Kantor Kemenag Tanah Datar

Batusangkar. (Humas).   Ka Kankemenag Kabupaten Tanah Datar H. Syahrul serahkan SK Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) kepada empat orang ASN Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar dalam apel pagi di halaman Kantor Kemenag Tanah Datar Senin (24/5).

Keempat ASN Kantor Kemenag yang menerima SK JFT tersebut masing-masing H. Abrar sebagai JFT Penterjemah, Taufiq Edwarsa Analis Pengelola Keuangan APBN dan Pranata Keuangan APBN, dan dua orang JFT Pranata Keuangan APBN Irnawati dan Rika Syafrina.

Dari empat SK JFT yang diserahkan Ka Kankemenag itu, ada satu JFT yang  istimewa yakni JFT Penterjemah yang diterbitkan Sekjen Kemenag RI atas persetujuan Sektretaris Kabinet Kepresidenan yang diterima ASN Kemenag Tanah Datar atas nama H. Abrar dan merupakan JFT satu-satunya untuk ASN Kemenag di Propinsi Sumatera Barat.

Ka Kankemenag Tanah Datar H.Syahrul dalam arahannya mengajak ASN Kemenag untuk bersyukur kepada Allah SWT atas diterimanya empat SK JFT oleh ASN Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar.

Dengan diterimanya empat SK JFT oleh ASN Kantor Kemenag itu diharapkan agar ASN tersebut dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan profesionalnya jabatannya masing-masing, karena jabatan itu merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan serius,  sehingga dapat memperoleh hasil yang baik untuk lembaga Kementerian Agama khususnya di Kabupaten Tanah Datar.

Dalam kesempatan tersebut Ka Kankemenag H.Syahrul memberikan kesempatan kepada ASN jajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar untuk mengikuti seleksi berbagai jabatan fungsional yang digelar Kemenag RI.

Diakhir arahannya Ka Kankemenag meminta kepada ASN Kantor Kemenag yang baru menerima SK JFT tersebut  dan ASN  Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar peserta apel untuk selalu meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari. Prosesi penyerahan SK JFT bagi 4 ASN Kantor Kemenag itu dilaksanakan dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak(3M). (Yon/Adi)

 2,332 total views,  2 views today

Berita Terkini
Pencarian
Peta Lokasi Kemenag Tanah Datar
Temukan Kami di Facebook

Statistik Pengunjung

0 4 6 9 5 7
Users Today : 11
Users Yesterday : 17
Views Today : 22
Views Yesterday : 55
Who's Online : 0
Your IP Address : 34.239.157.140

 


Jadwal Shalat Hari ini



Kategori Tulisan
Arsip Tulisan

 

Ikuti Kami di Twitter
Panel Login
Pencarian
Dokumentasi Kegiatan
Klik Slideshow di bawah untuk
melihat Galeri Foto secara lengkap
Kakamenag ...
Kakanwil m...
Kemenag be...
Penyerahan...
Raker 01
Raker 02
Raker 03
Raker 04
Daftar Website
Daftar Website di Lingkungan Kemenag Tanah Datar
Agenda Kegiatan
Juni 2021
S M T W T F S
30 31 1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 1 2 3
Info Keberangkatan Haji
Nomor Porsi
Tanggal Lahir
 Format Tanggal : dd-mm-yyyy
Contoh : 20-12-1958
 
 
* Perkiraan Berangkat dapat digunakan sehari setelah pendaftaran