Selamat datang di website Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Membangun komunikasi, menjalin silaturahmi, dan berbagi informasi.

Ka Kankemenag Meminta Agar Program Jum’at Berkah Membudaya di Hati Masyarakat

Batusangkar (Humas).    Jum’at pekan lalu Ketua DW.P Kemenag Kabupaten Tanah Datar diwakili Ny. Irumlis  Yusmarli didampingi Ketua DW. Kecamatan Rambatan Ny. Nel Rahman dan Pengurus DW.P Kemenag menyerahkan 20 paket bantuan senilai Rp. 2 juta 50 ribu kepada siswa Panti MTs Muhammadiyah Rambatan dalam kegiatan Program Jumat Berkah putaran ke tujuh di MTs Muhammadiyah  Rambatan Jum’at siang (28/5).

Pelaksanaan Kegiatan Jum’at berkah Kemenag Tanah Datar tersebut  dinakhodai Pengurus DWP Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar dibawa koordinator Ny. Irumlis Yusmarli, dengan anggota Ny. Nel Rahman, Ny. Rina Hastati dan Nona Irnawati.

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir Ka Kankemenag Tanah Datar H.Syahrul selaku Pembina DW.P Kemenag Tanah Datar, Kepala KUA Kec.Rambatan Rahman,  Kepala MTsN 17 Yarman,  Penyuluh Agama Islam Madya Raudhatul Jannah, dan Penyuluh Agama Islam Muda Dodi Hendra beseserta  seluruh Kepala MTs se Kec.Rambatan.Ka Kankemenag H.Syahrul dalam arahannya mengucapkan terima kasih Kepada pengurus DW.P Kemenag Tanah Datar yang telah serius dengan sepenuh hati menggelar Program Jumat Berkah ini di Kabupaten Tanah Datar.

Kemudian ucapan syukur kita sampaikan kepada Allah SWT yang telah menggerakkan hati umatnya yang berprofesi selaku ASN Kemenag khususnya di Kecamatan Rambatan dengan tulus membagikan rezekinya untuk membantu dan menyumbangkan hartanya kepada siswa madrasah swasta yang kurang beruntung di Kec.Rambatan tersebut.

Semoga para donatur yang telah  menyumbangkan sebagian rezkinya itu dibalasi oleh Allah SWT dengan berlipat ganda hendaknya harap Ka Kankemenag.

Ka Kankemenag meminta agar program Jum’at Berkah tersebut dapat membudaya di hati masyarakat hendaknya, dan dapat dijadikan sebagai kegiatan rutin yang berkelanjutan.

Dia juga mengharapkan agar kegiatan Program Jum’at Berkah yang dimotori ASN Kemenag ini dapat digaungkan kepada masyarakat Tanah Datar.Terakhir Ka Kankemenag berharap agar bantuan berupa paket yang disalurkan oleh donatur ASN Kemenag itu dapat dimanfaatkan siswa penerimanya dengan baik untuk kebutuha belajar. (Yon/Adi).

 1,438 total views,  1 views today

Berita Terkini
Pencarian
Peta Lokasi Kemenag Tanah Datar
Temukan Kami di Facebook

Statistik Pengunjung

0 4 6 9 5 5
Users Today : 9
Users Yesterday : 17
Views Today : 18
Views Yesterday : 55
Who's Online : 0
Your IP Address : 34.239.157.140

 


Jadwal Shalat Hari ini



Kategori Tulisan
Arsip Tulisan

 

Ikuti Kami di Twitter
Panel Login
Pencarian
Dokumentasi Kegiatan
Klik Slideshow di bawah untuk
melihat Galeri Foto secara lengkap
Kakamenag ...
Kakanwil m...
Kemenag be...
Penyerahan...
Raker 01
Raker 02
Raker 03
Raker 04
Daftar Website
Daftar Website di Lingkungan Kemenag Tanah Datar
Agenda Kegiatan
Juni 2021
S M T W T F S
30 31 1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 1 2 3
Info Keberangkatan Haji
Nomor Porsi
Tanggal Lahir
 Format Tanggal : dd-mm-yyyy
Contoh : 20-12-1958
 
 
* Perkiraan Berangkat dapat digunakan sehari setelah pendaftaran