Jalan M. Yamin Bukit Gombak – Batusangkar, Telp. (0752) 71033

Selamat datang di website Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Membangun komunikasi, menjalin silaturahmi, dan berbagi informasi.

Ka Kankemenag Lakukan Pembinaan di Tempat Kerja (PDTK)

Batusangkar (Humas-info) :   Ka Kankemenag Tanahdatar H. Amril didampingi Perencana Muda Bendrizal dan Jabatan Pelaksana  Analis Layanan Umum Adinofiar melakukan Pembinaan di Tempat Kerja (PDTK) saat Inspeksi Mendadak (Sidak) ke KUA Kecamatan Sungai Tarab dan KUA Kecamatan Sungayang serta beberapa madrasah di Kabupaten Tanahdatar Kamis (10/8).

Tim PDTK Kemenag tersebut di Kecamatan Sungai Tarab disambut Pengawas Arius, Penghulu Rahman, Penyuluh Agama Islam Fungsional  (PAIF) Mesi Eliza dan Andrea Fenini, Penyuluh Agama Honorer (PAH) Ahmat Fitra dan Elvi Nur Alamsyah, Pegawai TU Sri Esa Nofrianti dan Wirdayenti dan Pramubakti Ikbal Hendri. Sementara di KUA Kecamatan Sungayang disambut PAIF Dodi Hendra, PAH Verdi Ferdian dan Yulia Cendra, pegawai TU Andrinaldi dan Arnita, PPPK Siska Syafriza.

Ka Kankemenag H. Amril mengatakan kedatangannya ke KUA dan Madrasah secara mendadak itu, ingin melihat keadaan real KUA/Madrasah dan kehadiran sebenarnya para ASN dalam pelaksanaan tugasnya sehari hari.

Dalam kesempatan tersebut H. Amril meminta Kepala KUA Kecamatan Sungai Tarab Benni dan Kepala KUA Kecamatan Sungayang Syamsul Bahri, untuk selalu menjalin kerjasama dengan bawahan dan meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas.

Kemudian dia juga meminta para Kepala KUA dan Madrasah untuk menata kembali keasrian Kantor KUA dan Madrasah tersebut sebaik mungkin, sehingga terlihat lebih indah dan mencerminkan kesejukan.

H. Amril menyampaikan, secara khusus bangunan KUA Kecamatan Sungai Tarab sudah terlihat megah, seharusnya membuat ASN KUA betah dan nyaman bekerja di dalamnya. Kemudian dia mengingatkan agar ASN pada jam kerja efektif kantor jangan sampai kosong, karena dapat merusak nama baik lembaga Kementerian Agama, ujar H. Amril.

Sementara kepada Kepala madrasah yang dikunjunginya, H. Amril menekankan agar kepala madrasah dapat meningkatkan disiplin para guru dan pegawai. Jika ada guru dan pegawai bermasalah, segera lakukan pembinaan dan teguran sesuai tahapan yang telah diatur dalam regulasi yang ada.

Kemudian dia juga meminta Kepala Madrasah untuk selalu menjaga kekompakan, jangan ada pertikaian dan perselisihan antar sesama ASN di intern madrasah. (Adm.@di/Yon).

 8,203 total views,  2 views today

Berita Terkini
Peta Lokasi Kemenag Tanah Datar
Temukan Kami di Facebook

Statistik Pengunjung

1 2 3 0 2 8
Users Today : 96
Users Yesterday : 132
Views Today : 165
Views Yesterday : 237
Who's Online : 0
Your IP Address : 44.222.218.145


 


Jadwal Shalat Hari ini



Kategori Tulisan
Arsip Tulisan

 

Ikuti Kami di Twitter
Panel Login
Pencarian
Dokumentasi Kegiatan
Klik Slideshow di bawah untuk
melihat Galeri Foto secara lengkap
Kakamenag ...
Kakanwil m...
Kemenag be...
Penyerahan...
Raker 01
Raker 02
Raker 03
Raker 04
Agenda Kegiatan
Februari 2024
S M T W T F S
28 29 30 31 1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 1 2
Info Keberangkatan Haji
Nomor Porsi
Tanggal Lahir
 Format Tanggal : dd-mm-yyyy
Contoh : 20-12-1958
 
 
* Perkiraan Berangkat dapat digunakan sehari setelah pendaftaran