Selamat datang di website Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Membangun komunikasi, menjalin silaturahmi, dan berbagi informasi.

KA-KANKEMENAG HADIRI WIRID KORPRI BERSAMA WAKIL BUPATI TANAH DATAR

Batusangkar. (Humas).    Wabah Covid 19 entah kapan berakhir, kita tak tau. Untuk itu kita sebagai ASN Kabupaten Tanah Datar harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 dengan melaksanakan 3M dan 5M dalam setiap beraktifitas.

Demikian harapan Wakil Bupati Tanah Datar Rici Afrian dalam sambutannya ketika menghadiri acara Wirid Korpri rutin ASN Kabupaten Tanah Datar di Masjid Nurul Amin Pagaruyung Batusangkar Jumat (5/3).

Bertindak selaku penceramah dalam Wirid Korpri tersebut Al Ustad H.Alhamidi mantan Ketua DPRD Kota Padang Panjang.

Dalam ceramahnya Al ustad Alhamidi mengajak ASN Kabupaten Tanah Datar sebagai umat Islam untuk selalu mengabdi kepada Allah SWT. Melaksanakan seluruh perintah-Nya dan menjauhi larangannya.

Dalam menjalani kehidupan sehari hari sebagai ASN Kabupaten Tanah Datar dia mengajak, mari kita melaksanakan tugas sesuai aturan yang ada dengan penuh disiplin.

Wakil Bupati Tanah Datar Rici Afrian mengatakan Kabupaten Tanah Datar merupakan daerah luhak nan tuo yang menjadi contoh dan tauladan dari Kabupaten/Kota lainnya di Sumbar.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati meminta kepada ASN Pemda Kabupaten Tanah Datar yang perempuannya untuk menengenakan rok pakaian dinas. Jadi kedepannya tidak ada lagi ASN Pemda Tanah Datar yang memakai pakaian dinas dengan mengenakan celana panjang.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Tanah Datar meminta kepada ASN Kabupaten Tanah Datar bila ada melaksanakan tugas  ke luar daerah untuk selalu membawa nama baik daerah Kabupaten Tanah Datar. Kemudian Wakil Bupati mengharapkan agar program Tahfiz yang telah dicanangkan mantan Bupati Tanah Datar almarhum Irdinansyah Tarmizi tersebut untuk tetap dalaksanakan di masa yang akan datang. Dia berharap disamping generasi muda Tanah Datar yang dibimbing untuk menjadi hafiz Al-Quran juga diharapkan ASN Tanah Datar juga dapat menjadi hafiz 30 juz. (Yon/Adi).

 4,039 total views,  1 views today

Berita Terkini
Pencarian
Peta Lokasi Kemenag Tanah Datar
Temukan Kami di Facebook

Statistik Pengunjung

0 4 5 4 0 7
Users Today : 5
Users Yesterday : 11
Views Today : 11
Views Yesterday : 43
Who's Online : 0
Your IP Address : 100.26.179.251

 


Jadwal Shalat Hari ini



Kategori Tulisan
Arsip Tulisan

 

Ikuti Kami di Twitter
Panel Login
Pencarian
Dokumentasi Kegiatan
Klik Slideshow di bawah untuk
melihat Galeri Foto secara lengkap
Kakamenag ...
Kakanwil m...
Kemenag be...
Penyerahan...
Raker 01
Raker 02
Raker 03
Raker 04
Daftar Website
Daftar Website di Lingkungan Kemenag Tanah Datar
Agenda Kegiatan
April 2021
S M T W T F S
28 29 30 31 1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 1
Info Keberangkatan Haji
Nomor Porsi
Tanggal Lahir
 Format Tanggal : dd-mm-yyyy
Contoh : 20-12-1958
 
 
* Perkiraan Berangkat dapat digunakan sehari setelah pendaftaran