Selamat datang di website Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Membangun komunikasi, menjalin silaturahmi, dan berbagi informasi.

Ka Kankemenag H. Syahrul Monitoring MTsN 13 Tanah Datar dan KUA Padang Ganting

Ka Kankemenag Tanah Datar H. Syahrul berikan motivasi pada JFT dan JTU KUA Kecamatan Padang Ganting

Batusangkar (humas).    Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar H. Syahrul melakukan monitoring Proses Belajar Mengajar (PBM) serta pelaksanaan tugas tugas administrasi ketata usahaan MTSN 13 Tanah Datar dan KUA Kecamatan Padang Ganting Selasa (24 /8). Kakan Kemenag Kabupaten Tanah Datar H.Syahrul dalam arahannya meminta kepada kepala MTsN 13 Tanah Datar Mulyandri untuk selalu memeriksa dan mencek suhu dan kesehatan para guru, pegawai dan siswa madrasahnya menjelang masuk gerbang Madrasah tersebut.

Ka Kankemenag H. Syahrul tinjau teknis pelaksanaan prokes di MTsN 13 Tanah Datar

Apabila diantara para guru, pegawai dan siswa madrasah terdapat kurang sehat, maka pimpinan madrasah cepat-cepat mengambil kebijakan dengan menganjurkan dan mengizinkan mereka untuk beristirahat saja di rumah yang bersangkutan.

Ka MTsN 13 Tanah Datar Mulyandri berikan penjelesan kepada Ka Kankemenag H. Syahrul tetang labor di MTsN tersebut

Ka Kankemenag meminta kepada pimpinan madrasah dan guru, walaupun pelaksanaan Pembelajaran sekarang dalam situasi pandemi, namun kinerja kita semua selaku pelaksana pendidikan dan kependidikan harus selalu ditingkatkan dan pembelajaran yang dilaksanakan itu harus sampai pada sasarannya.

Sementara di hari yang sama dalam kunjungannya ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Padang Ganting, Ka Kankemenag meminta kepada Kepala KUA Hasril Efendi beserta JFT dan JFU KUA tersebut mengutamakan layanan yang prima terhadap masyarakat yang berurusan.

Dalam kesempatan tersebut Ka Kankemenag mengingatkan agar Kepala KUA dan JFT dan JFU yang bertugas di KUA Kecamatan Padang Ganting untuk selalu melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin sesuai dengan aturan yang berlaku. Sehingga gaji dan tunjangan kinerja yang kita terima setiap bulan itu berkah dan halal.

Pada pertemuan itu Ka Kankemenag H. Syahrul juga memotivasi ASN KUA tersebut, baik JFT ataupun JFU yang ingin meningkatkan kualitasnya dengan jalan menambah ilmu pengetahuan untuk mendapatkan ijazah pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi, tetapi harus tetap berpedoman pada aturan kepegawaian yang berlaku.

Kemudian Ka Kankemenag mengingatkan,  jika Kepala KUA, JFT dan JFU jangan meninggalkan Kantor tanpa berita atau dengan alasan yang tidak jelas, tapi beri tahulah kepada pimpinan ada kepentingan apa kita meninggalkan tugas kedinasan. Selanjutnya Ka Kankemenag meminta Kepala KUA, JFT dan JFU dalam pelaksanaan tugas untuk selalu kompak dan menjalin silaturrahmi yang baik agar terciptanya suasana yang nyaman dan damai sehingga terjalin kerjasama yang tenteram dan menimbulkan semangat kerja dalam melayani masyarakat. (Yon/Adi).

 3,183 total views,  4 views today

Berita Terkini
Pencarian
Peta Lokasi Kemenag Tanah Datar
Temukan Kami di Facebook

Statistik Pengunjung

0 5 0 9 9 8
Users Today : 20
Users Yesterday : 44
Views Today : 42
Views Yesterday : 100
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.235.175.15

 


Jadwal Shalat Hari ini



Kategori Tulisan
Arsip Tulisan

 

Ikuti Kami di Twitter
Panel Login
Pencarian
Dokumentasi Kegiatan
Klik Slideshow di bawah untuk
melihat Galeri Foto secara lengkap
Kakamenag ...
Kakanwil m...
Kemenag be...
Penyerahan...
Raker 01
Raker 02
Raker 03
Raker 04
Daftar Website
Daftar Website di Lingkungan Kemenag Tanah Datar
Agenda Kegiatan
September 2021
S M T W T F S
29 30 31 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 1 2
Info Keberangkatan Haji
Nomor Porsi
Tanggal Lahir
 Format Tanggal : dd-mm-yyyy
Contoh : 20-12-1958
 
 
* Perkiraan Berangkat dapat digunakan sehari setelah pendaftaran