Jalan M. Yamin Bukit Gombak – Batusangkar, Telp. (0752) 71033

Selamat datang di website Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Membangun komunikasi, menjalin silaturahmi, dan berbagi informasi.

KA KANKEMENAG H. SYAHRUL LANTIK 8 ORANG KA KUA DI TANAHDATAR

Batusangkar (Humas-info) :  Rotasi, mutasi dan promosi yang dilakukan pimpinan  merupakan tuntutan dari suatu lembaga dalam rangka mengevaluasi kerja, guna mencapai tujuan sekaligus untuk penyegaran.

Demikian disampaikan Ka Kankemenag Tanahdatar H. Syahrul dalam arahannya ketika mengambil sumpah dan melantik delapan  orang Kepala KUA Kecamatan se-Kabupaten Tanahdatar di aula Kemenag, Rabu (5/10).

Prosesi pelantikan tersebut dihadiri Kasubbag TU Yusmarli, para Kasi dan Penyelenggara, Ketua Pokjawas  pada Kantor Kemenag, para Kepala Madrasah, para Ka KUA Kecamatan, Penghulu dan Penyuluh Agama Islam se Kab. Tanahdatar.

Ka Kankemenag menjelaskan promosi suatu jabatan yang diberikan kepada ASN Kemenag adalah merupakan hak dan buah yang didapat dari hasil kinerjanya.

Dia berharap kepada Ka KUA yang dilantik untuk dapatkan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan penuh disiplin serta meningkatkan kinerja. Dia juga mengingatkan Ka KUA yang telah dilantik jangan sampai berniat untuk menjadi kepala KUA  selamanya, tapi lakukan pekerjaan tersebut dengan kinerja yang baik.

Dalam kesempatan itu Ka Kankemenag meminta pejabat yang baru dilantik untuk dapat membangun  jembatan hati dengan fikir dan zikir. Fikir dan zikir harus seimbang agar semua tindakan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Kemudian Ka Kankemenag juga meminta para istri Ka KUA untuk selalu mendukung karier suami dalam pelaksanaan tugasnya. Kepada para istri Ka KUA untuk selalu mengikuti kegiatan DWP Kemenag yang digelar satu kali sebulan.

Adapun delapan Kepala KUA yang dilantik tersebut ialah Iswandi Ka KUA Kec. Batipuh sebelumnya Ka KUA Kec. Salimpaung, Desrimen Kepala KUA Kec. Batipuh Selatan sebelumnya Penghulu Kec. X Koto,  Zul Irfan Ka KUA Kec. Lintau Buo Utara sebelumnya Penghulu Kec. Lintau Buo Utara, Chandra Wesnedi Ka KUA Kec. Rambatan  sebelumnya Penghulu Kec. Salimpaung.

Selanjutnya Zul Andris Ka KUA Kec. Salimpaung sebelumnya Ka KUA Kec. Batipuh Selatan,  Padli Idris Ka KUA Kec. Tanjung Baru sebelumnya Penghulu Kec. Tanjung Baru, Syafrijal Malin Ka KUA Kec. Padang Ganting sebelumnya Penghulu Kemenag Tanah Datar, dan Hasril Efendi Ka KUA Kec. Lintau Buo sebelumnya Ka KUA Kec Padang Ganting.

Dalam kesempatan itu Ka Kankemenag H. Syahrul juga  menyerahkan Nota Dinas mutasi kepada enam orang penghulu masing masing Elfiadi penghulu Kec. Lima Kaum mutasi ke Kec. Pariangan, Rahman Ka KUA Kec. Rambatan menjadi Penghulu Kec. Sungai Tarab, Fauzi Ka KUA Kec. Batipuh menjadi Penghulu Kec. X. Koto, Anazwir Penghulu Kec. Batipuh menjadi Penghulu Kec. Lima Kaum, Zuldi Ka KUA Kec. Lintau Buo menjadi Penghulu Kec. Lintau Buo Utara dan Zulfahmi Abrar Penghulu Kec. Tanjung Emas menjadi Penghulu Kec. Salimpaung. (Adm.@di/Yon).

 5,575 total views,  1 views today

Berita Terkini
Peta Lokasi Kemenag Tanah Datar
Temukan Kami di Facebook

Statistik Pengunjung

1 2 9 6 4 6
Users Today : 17
Users Yesterday : 84
Views Today : 26
Views Yesterday : 150
Who's Online : 1
Your IP Address : 44.210.99.209


 


Jadwal Shalat Hari ini



Kategori Tulisan
Arsip Tulisan

 

Ikuti Kami di Twitter
Panel Login
Pencarian
Dokumentasi Kegiatan
Klik Slideshow di bawah untuk
melihat Galeri Foto secara lengkap
Kakamenag ...
Kakanwil m...
Kemenag be...
Penyerahan...
Raker 01
Raker 02
Raker 03
Raker 04
Agenda Kegiatan
April 2024
S M T W T F S
31 1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 1 2 3 4
Info Keberangkatan Haji
Nomor Porsi
Tanggal Lahir
 Format Tanggal : dd-mm-yyyy
Contoh : 20-12-1958
 
 
* Perkiraan Berangkat dapat digunakan sehari setelah pendaftaran