Jalan M. Yamin Bukit Gombak – Batusangkar, Telp. (0752) 71033

Selamat datang di website Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Membangun komunikasi, menjalin silaturahmi, dan berbagi informasi.

Ka Kankemenag Antar Tugas Ka MTsN 5 Tanahdatar

Batusangkar (Humas-info) :   Plh.Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanahdatar / Penyelenggara Zakat & Wakaf Abu Hanifah Nasution  melakukan antar tugas Kepala MTsN 5 Tanahdatar yang baru Hardison berlangsung di ruang pertemuan madrasah tersebut Kamis (7/3).

Hadir Camat X Koto beserta Forkopimca, Kepala UPT Puskesmas X Koto, Kepala KUA X Koto diwakili Suharman, Kepala KUA Batipuh Selatan Desrimen, Kepala Madrasah se Tanahdatar, Kepala SD & SMP X Koto, Kepala MAN 1 Padang Panjang, Wali Nagari Paninjauan dan Komite MTsN 5 Tanahdatar serta guru/pegawai MAS Plus Padang Ganting.

Abu Hanifah Nasution dalam sambutannyanya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Plt. Kepala MTsN 5 Tanahdatar Jubbarniati yang telah bekerja sesuai dengan aturan atau regulasi yang ada dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

Kemudian, ia menjelaskan tugas kepala madrasah itu merupakan tugas majerial, tugas supervisi dan tugas kewirausahaan.Jika ketiga tugas itu dilakukan dengan maksimal, maka apa yang di ajarkan dan diterapkan di madrasah ini akan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Disamping itu ia juga menjelaskan Kemenag mempunyai dua tipe fungsi, yaitu fungsi layanan dan fungsi pendidikan, kedua fungsi itu dituntut untuk berinovasi didalamnya demi meningkatkan layanan yang umum serta layanan pendidikan.

Selanjutnya Abu Hanifah Nasution meminta kepada Kepala MTsN 5 Tanahdatar yang baru, Hardison agar dapat bekerjasama dengan seluruh civitas akademika madrasah tersebut  untuk menjadikan madrasah hebat dan berprestasi.

Sementara itu, Kepala MTsN  5 Tanahdatar Hardison mengaturkan terimakasih kepada Kepala Kankemenag yang telah mempercayainya sebagai Kepala MTsN 5 Tanahdatar.

Ia memaparkan sejak tahun 2013 sampai dilantik tanggal 4 Maret kemaren ia menjabat sebagai Kepala MAS Plus Padang Ganting, itu madrasah swasta, mulai sejak dilantik kami dipromosi ke madrasah negeri, untuk itu kami mohon masukan, bimbingan dan  kerjasama dari semua pihak, pinta Hardison.

Selanjutnya ia mohon dukungan dari seluruh unsur masyarakat Paninjuan untuk kemajuan madrasah tersebut. Kita ingin berkolaborasi dengan semua pihak untuk membangun madrasah lebih baik kedepannya, tambahnya lagi.

Sedangkan menurut laporan Panitia / Plt. Ka MTsN 5 Tanahdatar Jubbarniati menyampaikan, di madrasah tersebut terdapat 41 orang guru, 8 pegawai dan 434 orang siswa yang siap mendukung dan mewujudkan madrasah hebat bermartabat serta madrasah mandiri berprestasi di MTsN 5 Tanahdatar itu. (Adm.@di/Ulf/Yon).

 28,964 total views,  1 views today

Berita Terkini
Peta Lokasi Kemenag Tanah Datar
Temukan Kami di Facebook

Statistik Pengunjung

1 2 9 6 5 0
Users Today : 21
Users Yesterday : 84
Views Today : 35
Views Yesterday : 150
Who's Online : 1
Your IP Address : 44.210.99.209


 


Jadwal Shalat Hari ini



Kategori Tulisan
Arsip Tulisan

 

Ikuti Kami di Twitter
Panel Login
Pencarian
Dokumentasi Kegiatan
Klik Slideshow di bawah untuk
melihat Galeri Foto secara lengkap
Kakamenag ...
Kakanwil m...
Kemenag be...
Penyerahan...
Raker 01
Raker 02
Raker 03
Raker 04
Agenda Kegiatan
April 2024
S M T W T F S
31 1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 1 2 3 4
Info Keberangkatan Haji
Nomor Porsi
Tanggal Lahir
 Format Tanggal : dd-mm-yyyy
Contoh : 20-12-1958
 
 
* Perkiraan Berangkat dapat digunakan sehari setelah pendaftaran