Selamat datang di website Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Membangun komunikasi, menjalin silaturahmi, dan berbagi informasi.

KA KANKEMANG SERAHKAN SERTIFIKAT TANDA LULUS UJIAN DINAS (UDIN) DAN UJIAN PENYESUAIAN KENAIKAN PANGKAT (UPKP)

Batusangkar (Humas).   Kepala Kantor Kemenang Kabupaten Tanah Datar H. Syahrul didampingi Kasubbag TU H. Yusmarli dan Kasi Penmad Helmi Zuldi menyerahkan 10 Sertifikat tanda Lulus  Ujian Dinas (UDIN) dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat (UPKP) ASN Kemenag, 11 SK Kenaikan Pangkat dan 6 SK mutasi/pindah Kepala Madrasah Swasta tingkat MTS dan MA jajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar di aula Kantor Kemenag Rabu siang (19/5).

Prosesi penyerahan sertifikat tanda lulus ujian dinas  (UDIN) dan ujian penyesuaian  kenaikan pangkat (UPKP) tersebut dihadiri Kasubbag TU H. Yusmarli, Kasi Penmad H. Helmi Zuldi, Analis Kepegawaian Adri Eka Putra dan Analis Arsiparis Misrawati.

Menurut laporan Kasubbag TU H. Yusmarli menjelaskan kesepuluh ASN jajaran Kemenag Tanah Datar yang menerima Sertifikat Tanda Lulus ujian dinas dari golongan II/d ke golongan III/a masing-masing Deni Suhartati, Yeni Susanti,  Rita Reflina dan Miftahul Jannah.

Sementara ASN yang menerima Sertifikat tanda lulus Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat (UPKP) masing-masing Dedi Salmen, Fitriana, Wanti Kesuma, Retno Gustia Masita, Nana Mariyanti dan Elen Alona.

Dalam kesempatan itu Ka Kankemenag juga menyerahkan 11 SK kenaikan pangkat kepada ASN Kemenag dan penyerahan SK mutasi/pindah kepada 6 orang Kepala Madrasah Swasta tingkat MTS dan MA di Kabupaten Tanah Datar.

Untuk penyerahan sertifikat, SK kenaikan Pangkat dan SK mutasi/pindah Kepala Madrasah tingkat MTS / MA diserahkan kepada satu orang perwakilan, masing-masing .

Untuk Penerimaan sertifikat ujian Dinas (UDIN) diwakili oleh Deni Suhartati dari MTsN 1 Tanah Datar Tanjung Emas, sertifikat Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat ( UPKP) diwakili Retno Gustia Masita dari MTsN 14 Tanah Datar Koto Nan Tuo, SK kenaikan Pangkat diwakili Nurhailis dari MTsN 4 Tanah Datar Batu Tebal dan SK Mutasi/pinda Kepala Madrasah Swasta tingkat MA dan MTS diwakili Khairul Anwar Kepala MTs Muhammadiyah Batusangkar.

Ka Kankemenag H. H. Syahrul dalam arahannya meminta agar ASN yang telah menerima Sertifikat dan SK tersebut untuk selalu bersyukur kepada kepada Allah SWT,  semoga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar, dan apa yang kita peroleh selama menjadi ASN Kemenag dapat memperoleh keberkahan bagi diri sendiri dan keluarga.

Selanjutnya Ka Kankemenag meminta kepada ASN Kemenag yang baru menerima Sertifikat  dan SK Kenaikan Pangkat, serta SK pindah/mutasi itu untuk selalu dapat meningkatkan kinerja sesuai dengan bidang tugas dan profesionalitasnya masing-masing.

Dia mengharapkan, selaku ASN dijajaran Kemenag Tanah Datar agar dapat menjadikan tempat tugas kita di kantor atau di madrasah bagaikan Syurga ( nyaman, sejuk, senang dan ikhlas )dalam setiap melaksanakan tugas yang dibebankan kepada kita. Terakhir dia menghimbau seluruh ASN jajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar untuk selalu mematuhi aturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan (Prokes) selama wabah pandemi Covid 19 masih ada di Tanah Air yang kita cintai ini, ujar Ka Kankemenag mengingatkan. (Yon/Adi).

 1,637 total views,  1 views today

Berita Terkini
Pencarian
Peta Lokasi Kemenag Tanah Datar
Temukan Kami di Facebook

Statistik Pengunjung

0 4 6 9 5 7
Users Today : 11
Users Yesterday : 17
Views Today : 21
Views Yesterday : 55
Who's Online : 1
Your IP Address : 34.239.157.140

 


Jadwal Shalat Hari ini



Kategori Tulisan
Arsip Tulisan

 

Ikuti Kami di Twitter
Panel Login
Pencarian
Dokumentasi Kegiatan
Klik Slideshow di bawah untuk
melihat Galeri Foto secara lengkap
Kakamenag ...
Kakanwil m...
Kemenag be...
Penyerahan...
Raker 01
Raker 02
Raker 03
Raker 04
Daftar Website
Daftar Website di Lingkungan Kemenag Tanah Datar
Agenda Kegiatan
Juni 2021
S M T W T F S
30 31 1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 1 2 3
Info Keberangkatan Haji
Nomor Porsi
Tanggal Lahir
 Format Tanggal : dd-mm-yyyy
Contoh : 20-12-1958
 
 
* Perkiraan Berangkat dapat digunakan sehari setelah pendaftaran