Selamat datang di website Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Membangun komunikasi, menjalin silaturahmi, dan berbagi informasi.

KA KANKEMANAG MONITORING MTsN 4 TANAH DATAR BATUTABA

Batusangkar. (Humas).    Kepala Kantor Kemenag Tanah Datar H. Syahrul melakukan ke MTsN. 4 Tanah Datar Batu Tebal dalam rangka monitoring pelaksanaan pembelajaran daring pada madrasah tersebut Kamis (22/7) .

Ka Kankemenag H.Syahrul didampingi Kepala MTsN.4 Tanah Datar Leni Ferti dan Waka Madrasah , Kaur TU, guru  dan ASN madrasah tersebut, meninjau langsung  kebersihan lingkungan dan lokal belajar madrasah tersebut. Ka Kankemenag H. Syahrul dalam arahannya ketika bertatap muka dengan para guru dan ASN MTsN. 4 Tanah Datar Batu Tebal, dia  mengingatkan, sebagai ASN Kemenag Tanah Datar  harus mampu berperan dan siap menjalani tugas serta melayani masyarakat 24 jam. Dengan kemampuan itu berarti ASN/Guru Kemenag yang hebat dan sangat diperlukan kehadirannya di tengah masyarakat.

Terkait dengan suasana daerah yang masih dilanda wabah Covid 19, Ka Kankemenag meminta ASN dan Guru Kemenag untuk berperan aktif dalam mendukung program pemerintah melawan wabah penularan Covid 19 itu dengan mematuhi Prokes dan mensosialisasikan bahaya Covid 19 itu kepada masyarakat dan siswa madrasah. Berbicara masalah pembelajaran siswa madrasah dimasa vandemi Covid 19, Ka Kankemenag mengajak para guru MTsN 4 Tanah Datar itu untuk mencari kiat-kiat dalam memberikan materi pelajaran kepada para siswa selama pelaksanaan pembelajaran daring di madrasah itu.

Dalam suasana vandemi sekarang ini Ka Kankemenag mengajak guru dan ASN MTsN. 4 Tanah Datar agar dapat beralih peran dalam rangka melawan dan menanggulangi, vandemi Covid 19 di Kabupaten Tanah Datar.

Selanjutnya Ka Kankemenag mengajak Guru dan ASN Kemenag yang berada di MTsN. 4 Tanah Datar Batu Tebal untuk menjadikan madrasah sebagai Syurga dan sebagai kebutuhan dalam menjalankan tugas. ASN dan Guru Kemenag selama bertugas di MTSN. 4 Tanah Datar, dia mengajak ASN dan Guru untuk selalu menjalin kerjasama yang baik dan mempererat hubungan silaturrahmi. Terakhir Ka Kankemenag H. Syahrul mengingatkan kepada Kepala Madrasah, Kaur TU, Waka Madrasah, ASN dan Guru madrasah, jika terjadi permasalahan di madrasah itu, agar dapat diselesaikan secara kekeluargaan dimadrasah itu kata Ka Kankemenag menekankan. (Yon/Adi).

 3,891 total views,  1 views today

Berita Terkini
Pencarian
Peta Lokasi Kemenag Tanah Datar
Temukan Kami di Facebook

Statistik Pengunjung

0 5 0 9 9 5
Users Today : 17
Users Yesterday : 44
Views Today : 38
Views Yesterday : 100
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.235.175.15

 


Jadwal Shalat Hari ini



Kategori Tulisan
Arsip Tulisan

 

Ikuti Kami di Twitter
Panel Login
Pencarian
Dokumentasi Kegiatan
Klik Slideshow di bawah untuk
melihat Galeri Foto secara lengkap
Kakamenag ...
Kakanwil m...
Kemenag be...
Penyerahan...
Raker 01
Raker 02
Raker 03
Raker 04
Daftar Website
Daftar Website di Lingkungan Kemenag Tanah Datar
Agenda Kegiatan
September 2021
S M T W T F S
29 30 31 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 1 2
Info Keberangkatan Haji
Nomor Porsi
Tanggal Lahir
 Format Tanggal : dd-mm-yyyy
Contoh : 20-12-1958
 
 
* Perkiraan Berangkat dapat digunakan sehari setelah pendaftaran