Jalan M. Yamin Bukit Gombak – Batusangkar, Telp. (0752) 71033

Selamat datang di website Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Membangun komunikasi, menjalin silaturahmi, dan berbagi informasi.

Hantaran Tugas Ka Kankemenag Tanahdatar H. Amril

Batusangkar (Humas-info) :   Ka Kanwil Kemenag Sumbar H. Helmi mengantar tugas H. Amril untuk melaksanakan tugas sebagai Ka  Kankemenag Kabupaten Tanahdatar yang depenitif dan disambut Bupati Tanahdatar Eka Putra dalam acara Hantaran Tugas, berlangsung di aula Kantor Kemenag tersebut Jum’at (28/4).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DWP Kanwil Kemenag Sumbar Ny. Hj. Nazifah Helmi, Ka Kankemenag Kabupaten Solok H.  Zulkifli dan Ka Kankemenag Kota Solok H. Mustafa beserta masing masing Ketua DWPnya, Kasubbag TU Kemenag Kabupaten Solok dan Kota Solok, Kasubbag TU Kemenag Tanahdatar H. Yusmarli, para Kasi/Penyelenggara, Ketua Pokjawas, Ka Madrasah Negeri/Swasta, Ka KUA, Pokjaluh, APRI, Pimpinan Ormas Islam,  Pimpinan BPS/BPIH, Pengurus DWP Kabupaten, JFT, JFU dan ASN Kantor K.emenag Tanahdatar.

H Amril telah dilantik sebagai Ka Kankemenag Tanahdatar oleh Ka Kanwil Kemenag Sumbar H. Helmi  18 April lalu di aula Amal Bakti Kanwil Kemenag Sumbar bersamaan dengan pelantikan H. Mustafa Sebagai Ka Kankemenag Kota Solok.

Sebelum dilantik menjadi Ka Kankemenag Tanahdatar, H. Amril menjabat Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kemenag Kota Solok.

Ka Kanwil Kemenag Sumbar H. Helmi dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Eka Putra yang telah berkenan memberikan bantuan pakaian seragam bagi siswa baru pada madrasah jajaran Kemenag Tanahdatar.

Kemudian dia mengatakan promosi, mutasi, rotasi dan demosi merupakan hal yang harus diikuti seorang PNS. Dia menitipkan H. Amril kepada Bupati Eka Putra untuk bekerjasama memajukan Tanahdatar.

Seorang ASN dalam pelaksanaan tugasnya harus  Berakhlak, artinya (Beroientasi, Akuntabel, Kompetensi, Loyal, Adektif, Kolaboratif).

Sementara Bupati Tanahdatar Eka Putra dalam sambutannya mengatakan Pemda Tanahdatar selalu mendukung jajaran Kemenag untuk kemajuan Tanahdatar. Kami mengucapkan terimakasih atas supots Kemenag  semoga kedepannya Tanahdatar semakin maju.

Eka Putra mengucapkan selamat kepada H. Amril sebagai Ka Kankemenag Tanahdatar, semoga amanah dan Tanahdatar semakin maju dalam melayani umat beragama di Tanahdatar.

Sedangkann Ka Kankemenag H. Amril dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ka Kanwil Kemenag Sumbar H. Helmi telah berkenan hadir di Tanahdatar dalam acra mengantar tugas tersebut.

Dalam kesempatan itu H. Amril memperkenalkan diri kepada jajaran Kemenag Tanahdatar. Kemudian dalam pelaksanaan tugas dia mohon dukungan dari jajaran Kemenag dan Pemerintah Daerah untuk kemajuan Tanahdatar.

Turut memberikan sambutan mantan Plt. Kabupaten Tanahdatar H. Hendri Pani Dias. Kegiatan hantaran tugas itu dimeriahkan juga oleh tampilan Paduan Suara Kemenag Tanahdatar dan Sanggar Seni MAN 2 Tanahdatar. (Adm.@di/Yon).

 3,375 total views,  1 views today

Berita Terkini
Peta Lokasi Kemenag Tanah Datar
Temukan Kami di Facebook

Statistik Pengunjung

1 2 9 1 7 8
Users Today : 36
Users Yesterday : 78
Views Today : 65
Views Yesterday : 199
Who's Online : 3
Your IP Address : 3.230.143.213


 


Jadwal Shalat Hari ini



Kategori Tulisan
Arsip Tulisan

 

Ikuti Kami di Twitter
Panel Login
Pencarian
Dokumentasi Kegiatan
Klik Slideshow di bawah untuk
melihat Galeri Foto secara lengkap
Kakamenag ...
Kakanwil m...
Kemenag be...
Penyerahan...
Raker 01
Raker 02
Raker 03
Raker 04
Agenda Kegiatan
April 2024
S M T W T F S
31 1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 1 2 3 4
Info Keberangkatan Haji
Nomor Porsi
Tanggal Lahir
 Format Tanggal : dd-mm-yyyy
Contoh : 20-12-1958
 
 
* Perkiraan Berangkat dapat digunakan sehari setelah pendaftaran