Selamat datang di website Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Membangun komunikasi, menjalin silaturahmi, dan berbagi informasi.

GERAKAN JUM’AT BERKAH DI KUA KECAMATAN SUNGAI TARAB

Batusangkar. (Humas).      Ketua DW.Persatuan Kemenag Kabupaten Tanah Datar diwakili Sekretaris DWP Kemenag Kabupaten Tanah Datar Ny. Irumlis Yusmarli didampingi Anggota Irnawati dan Rina Hastati bersama Ketua DWP Kemenag Kecamatan Sungai Tarab Ny. Rini Masneri Benni salurkan sumbangan dari dana Gerakan Jum’at Berkah kepada masyarakat dan siswa kurang mampu di Kecematan Sungai Tarab.

Sebanyak Rp. 4.550.00,- (Empat Juta Lima Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) dana sumbangan yang terkumpul diserahkan langsung kepada orang tua wali dan siswa kurang mampu  MTsN 8 Tanah Datar, MTsS Thawalib Rao-Rao, MIN 1 Tanah Datar dan masyarakat berekonomi lemah,  berlangsung di Kantor KUA Kecamatan Sungai Tarab Jum’at pagi (16/4).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar diwakili Kasubbag TU H. Yusmarli apresiasi dan berikan sambutan pada kegitan tersebut.

Dalam sambutannya Kasubbag TU H. Yusmarli sampaikan kegiatan ini hendaknya terus berkelanjutan dan dijadikan sarana membangkitkan saling membantu serta melahirkan kesadaran sosial diantra kita, khususnya dijajaran Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar.

Dia juga minta Ketua DWP Kemenag Kecamatan Sungai Tarab terus kembali menghimpun dana sumbangan tersebut dari sekarang untuk diserahkan beberapa bulan yang akan datang sesuai jadwal, agar sumbangan ini berkesinambungan dan manfaatnya sangat dirasakan oleh si penerima.

Ka Kankemenag Tanah Datar selaku Pembina DW.P Kemenag yang  diwakili Kasubbag TU H. Yusmarli berharap semoga kegiatan ini menjadi salah satu ajang meningkatkan silaturrahmi serta meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu. Sedikit berbagi untuk mengharap banyak berkah, imbuhnya.

Kegiatan penyaluran sumbangan Gerakan Jum’at Berkah tersebut dihadiri Kepala KUA Sungai Tarab Benni, Penghulu Sungai Tarab Syafrijal Malin, Kepala MTsN 8 Tanah Datar Wisnaldi dan Ny. Eri Wisnaldi, Kepala MTsS Thawalib Rao-Rao Titis Anugrah dan Kepala MIN 1 Tanah Datar Fitri Evalius.

Sementara Ketua DWP Kemenag Kecamatan Sungai Tarab Ny. Rini Masneri Benni dalam sambutannya mengharapkan agar kegiatan penyaluran sumbangan Gerakan Jum’at Berkah Kementerian Agama tersebut dapat memperkuat silaturrahmi antara civitas Kemenag Tanah Datar dengan masyarakat dan memotivasi diri untuk berharap pahala dari Allah SWT. Dalam kesempatan itu ikut memberikan sambutan Kepala KUA Sungai Tarab Benni, dia menyampaikan rasa terimakasih yang memdalam kepada semua pihak yang telah ikut menyumbangkan dana dan mensuskseskan kegiatan Gerakan Jum’at Berkah di Sungai Tarab terebut (Yon/Adi)

 3,584 total views,  1 views today

Berita Terkini
Pencarian
Peta Lokasi Kemenag Tanah Datar
Temukan Kami di Facebook

Statistik Pengunjung

0 5 0 9 9 5
Users Today : 17
Users Yesterday : 44
Views Today : 38
Views Yesterday : 100
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.235.175.15

 


Jadwal Shalat Hari ini



Kategori Tulisan
Arsip Tulisan

 

Ikuti Kami di Twitter
Panel Login
Pencarian
Dokumentasi Kegiatan
Klik Slideshow di bawah untuk
melihat Galeri Foto secara lengkap
Kakamenag ...
Kakanwil m...
Kemenag be...
Penyerahan...
Raker 01
Raker 02
Raker 03
Raker 04
Daftar Website
Daftar Website di Lingkungan Kemenag Tanah Datar
Agenda Kegiatan
September 2021
S M T W T F S
29 30 31 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 1 2
Info Keberangkatan Haji
Nomor Porsi
Tanggal Lahir
 Format Tanggal : dd-mm-yyyy
Contoh : 20-12-1958
 
 
* Perkiraan Berangkat dapat digunakan sehari setelah pendaftaran