Selamat datang di website Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Membangun komunikasi, menjalin silaturahmi, dan berbagi informasi.

ENAM PEJABAT STRUKTURAL DAN FUGSIONAL ASN KEMENAG DILEPAS MEMASUKI PURNA BHAKTI

Batusangkar. (Humas). Sebanyak 6 (enam) Orang pegawai di jajaran Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar dalam tahun 2020 ini telah memasuki masa purna bhakti (pensiun).
Keenam orang pejabat stuktural dan fungsional ASN/pegawai jajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar itu masing-masing Drs. M. Nasir Pengawas Madrasah, H.Aresni, S.Ag Penyelenggara Zawa, Afnida, S.PdI Pengawas Pais, Syofia Deswati, S.Sos Pegawai KUA Kec. Pariangan, Drs. Yenhendri Pegawai KUA Kec.Pariangan dan Masriwal, BA, Pegawai KUA Kec. Salimpaung.
Pejabat struktural dan fungsional ASN/Pegawai yang telah memasuki purna bhakti (masa pensiun) pada tahun 2020 tersebut dilepas secara resmi oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar H. Syahrul dalam acara perpisahan di aula Kemenag Selasa pagi (29/12).
Acara pisah sambut pegawai yang telah purna bhakti (masa pensiun) itu dihadiri Kasubbag TU, para Kasi.pada Kantor Kemenag, para pengawas dan pegawai Kemenag Kabupaten Tanah Datar.
Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar H. Syahrul dalam sambutannya menyatakan atas nama Kepala Kantor Kemenag dan ASN Kemenag Kabupaten Tanah Datar kami lepas secara resmi pejabat struktura dan Fungsional ASN memasuki purna bhakti (pensiun).
Dalam kesempatan Ka Kankemenag mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah purna bhakti/pensiun atas kerja samanya dijajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar. Semoga semua kebaikan yang dilakukan selama bertugas di Kementerian Agama hendaknya menjadi amal baginya.
Dia menambahkan, kami atas nama Kepala Kantor Kemenag dan ASN Kemenag Kab.Tanah Datar jika selama bergaul dan bekerjasama dalam melaksanakan tugas terdapat kekilafan kami mohon dimaafkan.

Kemudian Ka Kankemenag berharap kepada Kementerian Agama RI dengan telah banyaknya ASN Kemenag khuususnya Kabupaten Tanah Datar yang telah memasuki purna bhakti (pensiun) kiranya pemerintah dapat merekrut pengadaan pegawai Kemenag pada tahun 2021 mendatang.

Dalam acara perpisahan itu turut menyampaikan laporan Kasubbag TU H. Yusmarli, sepatah kata dari perwakilan ASN Kemenag yang diwakili Kasi PD. Pontren H Masnefi dan sepatah kata dari perwakilan Pejbat/ASN Kemenag yang purna Bhakti disampaikan H. Aresno.

 120 total views,  1 views today

Berita Terkini
Pencarian
Peta Lokasi Kemenag Tanah Datar
Temukan Kami di Facebook

Statistik Pengunjung

0 5 0 9 9 8
Users Today : 20
Users Yesterday : 44
Views Today : 42
Views Yesterday : 100
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.235.175.15

 


Jadwal Shalat Hari ini



Kategori Tulisan
Arsip Tulisan

 

Ikuti Kami di Twitter
Panel Login
Pencarian
Dokumentasi Kegiatan
Klik Slideshow di bawah untuk
melihat Galeri Foto secara lengkap
Kakamenag ...
Kakanwil m...
Kemenag be...
Penyerahan...
Raker 01
Raker 02
Raker 03
Raker 04
Daftar Website
Daftar Website di Lingkungan Kemenag Tanah Datar
Agenda Kegiatan
September 2021
S M T W T F S
29 30 31 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 1 2
Info Keberangkatan Haji
Nomor Porsi
Tanggal Lahir
 Format Tanggal : dd-mm-yyyy
Contoh : 20-12-1958
 
 
* Perkiraan Berangkat dapat digunakan sehari setelah pendaftaran