Jalan M. Yamin Bukit Gombak – Batusangkar, Telp. (0752) 71033

Selamat datang di website Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Membangun komunikasi, menjalin silaturahmi, dan berbagi informasi.

DWP Kemenag Tanah Datar : Bertemu untuk Konsolidasi

Batusangkar (Humas-info) :  Ka Kankemenag Tanah Datar H. Syahrul didampingi Ketua DWP Ny. Syamsibarti Syahrul memberikan pembinaan kepada anggota DWP dalam acara silaturrahmi dan pertemuan bulanan bulan Juli 2022 berlangsung di aula Kantor Kemenag tersebut Selasa (5/7).

Penyelenggara dalam kegiatan  pertemuan anggota DWP Kemenag Tanah Datar itu ialah DWP Kecamatan Sungayang yang pada periode ini dimotori oleh MTsN 10 Tanah Datar.

Dalam pertemuan rutin setiap bulan itu, DWP Kemenag melaksanakan ceramah Agama disampaikan  Narasumber Rika Maria Kepala MTsN 10 Sungayang dengan judul” Ibadah dan Amalan Kunci Meraih Ridha Allah”. Ka Kankemenag H. Syahrul dalam arahannya memberikan apresiasi kepada anggota DWP Kemenag Tanah Datar atas kehadirannya dalam pertemuan bulanan tersebut. Semoga setelah hilangnya wabah covid 19 dari bumi yang kita cintai ini, mudah mudahan kegiatan pertemuan bulanan DWP itu dapat berjalan kembali secara rutin.

Dia berharap bagi anggota DWP Kemenag Tanah Datar yang selama ini jarang kehadirannya dalam mengikuti kegiatan pertemuan DWP, kedepannya diharapkan untuk dapat hadir bersama anggota yang lainnya demi eksisnya organisasi para istri ASN Kemenag di jajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar.

Diakhir arahannya Ka Kankemenag menghimbau para anggota DWP Kemenag agar dapat menjadikan pertemuan pertemuan DWP itu untuk menyelesaikan suatu masalah dalam organisasi sehingga anggota DWP tetap terjalin silaturrahmi yang baik antara satu dengan yang lainnya.

Sementara Ketua DWP Kemenag Kabupaten Tanah Datar Ny. Syamsibarti Syahrul dalam sambutannya mengatakan semenjak negeri ini dilanda wabah covid 19, pertemuan rutin DWP Kemenag yang telah dijadwalkan sebelumnya tidak dapat berjalan dengan baik. Semoga kedepannya pertemuan pertemuan  berikutnya dapat berjalan dengan lancar.

Kemudian Ketua DWP kembali mengingatkan, agar kegiatan “jum’at berkah” yang dulunya sudah dirintis namun karena pandemi kegiatan untuk berkumpul sangat dibatasi sehingga jum’at berkah itupun menjadi terkendala, akan tetapi kedepannya akan kita mulai lagi dengan kemasan kegiatan yang berbeda.

Lebih lanjut, pertemuan DWP yang digelar itu ialah dalam rangka konsolidasi organisasi DWP Kemenag Tanah Datar. Karena konsolidasi tersebut merupakan tindakan dan upaya menyatukan, memperkuat serta mempererat  hubungan antara sesama  anggota Keluarga Besar Kemenag Tanah Datar. Jadi jika konsolidasi itu berjalan dengan baik, maka dengan sendirinya akan tercipta komunikasi yang baik pula, ujar Ketua DWP mengakhiri sambutannya. (Adm.@di/Yon).

 4,785 total views,  1 views today

Berita Terkini
Peta Lokasi Kemenag Tanah Datar
Temukan Kami di Facebook

Statistik Pengunjung

0 6 4 8 2 9
Users Today : 14
Users Yesterday : 47
Views Today : 21
Views Yesterday : 111
Who's Online : 1
Your IP Address : 3.236.52.68

 


Jadwal Shalat Hari ini



Kategori Tulisan
Arsip Tulisan

 

Ikuti Kami di Twitter
Panel Login
Pencarian
Dokumentasi Kegiatan
Klik Slideshow di bawah untuk
melihat Galeri Foto secara lengkap
Kakamenag ...
Kakanwil m...
Kemenag be...
Penyerahan...
Raker 01
Raker 02
Raker 03
Raker 04
Agenda Kegiatan
Oktober 2022
S M T W T F S
25 26 27 28 29 30 1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31 1 2 3 4 5
Info Keberangkatan Haji
Nomor Porsi
Tanggal Lahir
 Format Tanggal : dd-mm-yyyy
Contoh : 20-12-1958
 
 
* Perkiraan Berangkat dapat digunakan sehari setelah pendaftaran