Jalan M. Yamin Bukit Gombak – Batusangkar, Telp. (0752) 71033

Selamat datang di website Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Membangun komunikasi, menjalin silaturahmi, dan berbagi informasi.

Dua Kegiatan di Komplek yang Sama : MTsN 13 Tanahdatar dan MAS Plus Padang Ganting

Sambut Tim Visitasi Akreditasi MTsN 13 Tanahdatar

Batusangkar (Humas-info) :  Ka Kankemenag Tanahdatar H. Syahrul membuka secara resmi kegiatan Visitasi Akreditasi MTsN 13 Tanahtanah yg dinilai langsung oleh Tim assesor Badan Assesor Akreditasi Madrasah Nasional Provinsi Sumatera Barat, berlangsung di kampus MTsN 13 Tanahdatar Padang Ganting. Di komplek yang sama juga dilangsungkan kegiatan Rapat Komite MAS Plus Padang Ganting Tahun Pelajaran 2022/2023, Rabu (20/07).

Hadir pada kegiatan itu Tim Assesor Visitasi H. Muslim dan anggota, Pengawas Yessi Afrianti, Kepala MTsN 13 Tanahdatar Mulyandri, Pengurus Komite, Perwakilan Orang Tua / Wali Murid, Kaur TU, Waka, Majelis Guru dan ASN  serta perwakilan siswa MTsN 13 tersebut.

Dalam sambutannya Ka Kankemenag berharap agar seluruh unsur yang terlibat dalam kegiatan visitasi ini dapat mengikuti sampai selesai semua rangkaian dan prosedur visitasi akreditasi dengan baik, tampilkan secara real apa adanya sesuai dengan keadaan yang ada di madrasah serta siapkan seluruh bahan/ dokumen yg dibutuhkan oleh tim assessor.

Dia juga minta, terapkan disiplin yang telah ditularkan kepada anak didik terutama disiplin waktu,  sehingga semuanya dapat berjalan sesuai jadwal.

Kemudian Ketua tim assesor Badan Assesor Akreditasi Madrasah Nasional Provinsi Sumatera Barat H. Muslim menyampaikan arahan terkait penilaian, dia mengatakan yg dinilai itu adalah performance atau kinerja madrasah secara keseluruhan, yang mencakup diantaranya ; telaah dokumen yg pernah diunduh, wawancara langsung kepada objek pendukung dan observasi  yaitu apakah sesuai yang dilihat dengan kenyataan sebenarnya.

Rapat Komite MAS Plus Padang Ganting

Di kompleks yang sama Ka Kankemenag Tanahdatar H. Syahrul juga menghadiri undangan kegiatan yang digelar  MAS Plus Padang Ganting, yaitu Rapat Komite Tahun Pelajaran 2022/2023 dengan Pemateri H. Syahrul  Ka Kankemenag Tanahdatar dan Ka KUA Kecamatan Padang Ganting Hasril Efendi.

Dalam arahan dan materinya Ka Kankemenag menjelaskan, agar para guru dapat mendidik dan membimbing anak anak yg diamanahkan oleh para orang tua siswa kepada pihak madrasah untuk diasah diasuh menjadi manusia yang sukses serta berakhlak mulia, dan suatu hari nanti amanah itu akan dikembalikan lagi yang ditandai dengan keberhasilan para alumni mantan siswa MAS Plus Padang Ganting itu ditengah masyarakat.

Kemudian jalin kerjasama dan komunikasi yang baik antara orang tua dengan pihak madrasah agar kita dapat menjaga generasi bangsa ini dalam usaha membangun manusia yang berakhlaqul karimah dan maju dalam segala bidang.

Kami juga minta kepada orang tua untuk selektif dan perketat penjagaan terhadap anak, jangan berikan kebabasan tanpa dikontrol, boleh mereka diberi kebebasan tapi jangan kebebasan yang kebablasan, tegas H, Syahrul mengakhiri sambutan dan materinya.  (Adm.@di)

 4,412 total views,  1 views today

Berita Terkini
Peta Lokasi Kemenag Tanah Datar
Temukan Kami di Facebook

Statistik Pengunjung

0 6 4 8 2 5
Users Today : 10
Users Yesterday : 47
Views Today : 15
Views Yesterday : 111
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.236.52.68

 


Jadwal Shalat Hari ini



Kategori Tulisan
Arsip Tulisan

 

Ikuti Kami di Twitter
Panel Login
Pencarian
Dokumentasi Kegiatan
Klik Slideshow di bawah untuk
melihat Galeri Foto secara lengkap
Kakamenag ...
Kakanwil m...
Kemenag be...
Penyerahan...
Raker 01
Raker 02
Raker 03
Raker 04
Agenda Kegiatan
Oktober 2022
S M T W T F S
25 26 27 28 29 30 1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31 1 2 3 4 5
Info Keberangkatan Haji
Nomor Porsi
Tanggal Lahir
 Format Tanggal : dd-mm-yyyy
Contoh : 20-12-1958
 
 
* Perkiraan Berangkat dapat digunakan sehari setelah pendaftaran