Jalan M. Yamin Bukit Gombak – Batusangkar, Telp. (0752) 71033

Selamat datang di website Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Membangun komunikasi, menjalin silaturahmi, dan berbagi informasi.

BDK Padang, Orientasi PPPK Angkatan I di Kemenag Tanahdatar

Batusangkar (Humas-info) :    Ka Kankemenag Kabupaten Tanahdatar H. Syahrul membuka secara resmi Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Angkatan I berlangsung di aula Kantor Kemenag tersebut, Senin (21/11).

Hadir dalam pembukaan Orientasi PPPK tersebut Kepala BDK Padang diwakili Widyaiswara BDK Padang Hj. Agusrida, Kasubbag TU Kankemenag Tanahdatar H. Yusmarli, Kasi Penmad H. Helmi Zuldi dan Penyelenggara Zawa Abu Hanifah Nasution.

Orientasi PPPK Angkatan I yang merupakan kegiatan Balai Diklat Keagamaan (BDK) Padang itu digelar  di Tanahdatar selama empat hari (21 sampai 24 November 2022).

Peserta Orientasi diikuti sebanyak 40 orang yang berasal dari PPPK tiga Kabupaten/Kota di Sumbar yakni Kabupaten Tanahdatar, Kota Padang Panjang dan Kabupaten Agam.

Adapun Narasumber yang  menyampaikan materi dalam kegiatan itu masing masing Emi Arbi dengan judul materi Pengarahan dan Evaluasi Program, Hj. Agusrida dengan judul Pengenalan Susunan Organisasi dan Tata Kerja, Pengenalan Manajemen Kerja Organisasi, Pengenalan Jabatan, Pengenalan Penerapan Fungsi di dan Tugas ASN di Tempat Kerja.

Selanjutnya H. Helmi Zuldi dengan judul materi Pengembangan  Sumber Daya Manusia dan H. Syahrul dengan judul Pembangunan Bidang Agama.

Ka Kankemenag H. Syahrul dalam sambutannya menyampaikan agar ASN Kemenag Tanahdatar, baik yang tergabung dalam kepanitiaan atau tidak, agar dapat memberikan pelayanan terbaik, pelayanan prima kepada seluruh komponen Orientasi tersebut.

Dalam kesempatan itu Dia meminta kepada peserta orientasi untuk dapat mengikuti kegiatan orientasi dengan baik agar ilmu yang diberikan Narasumber dapat diserap dengan sempurna.

Selanjutnya dia mengharapkan agar ilmu yang diperoleh selama mengikuti orientasi tersebut dapat diterapkan di tempat tugas masing masing dan ditularkan kepada rekan-rekan kerja sehingga ilmu yang didapat itu nyambung di tempat kerjanya.

Sementara Ka Balai Diklat Keagamaan (BDK) Padang diwakili Widyaiswara BDK Hj. Agusrida dalam sambutannya menyampaikan salam maaf dari Ka BDK Padang H. Khoirul Amani tidak dapat hadir dalam acara orientasi itu, karena diwaktu yang sama dia harus mengikuti tugas kedinasan di Jakarta.

Ka BDK Padang meminta kepada 40  peserta Orientasi PPPK yang tergabung dari tiga Kabupaten/Kota (Tanahdatar, Padang Panjang dan Agam) itu untuk dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan penuh disiplin. Sehingga materi yang disampaikan oleh setiap Narasumber dapat dipahami dengan baik dan dikembangkan kepada rekan rekan di tempat kerja masing masing. (Adm.@di/Yon).

 6,054 total views,  1 views today

Berita Terkini
Peta Lokasi Kemenag Tanah Datar
Temukan Kami di Facebook

Statistik Pengunjung

0 6 8 8 6 4
Users Today : 47
Users Yesterday : 83
Views Today : 102
Views Yesterday : 178
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.238.118.80

 


Jadwal Shalat Hari ini



Kategori Tulisan
Arsip Tulisan

 

Ikuti Kami di Twitter
Panel Login
Pencarian
Dokumentasi Kegiatan
Klik Slideshow di bawah untuk
melihat Galeri Foto secara lengkap
Kakamenag ...
Kakanwil m...
Kemenag be...
Penyerahan...
Raker 01
Raker 02
Raker 03
Raker 04
Agenda Kegiatan
Desember 2022
S M T W T F S
27 28 29 30 1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Info Keberangkatan Haji
Nomor Porsi
Tanggal Lahir
 Format Tanggal : dd-mm-yyyy
Contoh : 20-12-1958
 
 
* Perkiraan Berangkat dapat digunakan sehari setelah pendaftaran