Kategori Tulisan
Arsip Tulisan

 

Follow Us on Twitter
Panel Login

Selamat datang di website Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Membangun komunikasi, menjalin silaturahmi, dan berbagi informasi.

Awali Tahun 2017 ASN Kemenag Tanah Datar Lakukan Pengucapan Pakta Integritas

Batusangkar (Inmas)–Sebanyak 129 ASN di Jajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar melak
sanakan pengucapan dan Penandatanganan Fakta Integritas di Aula Kantor Kemenag tersebut Kamis(5/1 ). Para pejabat Kemenag ini terdiri dari Kasubbag TU, Kasi, Penyelenggara Syari’ah, Ketua Pokjawas dan Pengawas Madrasah, Kepala Madrasah, Kepala KUA, Kaur TU Madrasah, Penyuluh Agama Islam dan Penghulu Kecamatan.

Pengucapan dan Penandatanganan Fakta Integritas tersebut disaksikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar H. Malikia, Kasubbag TU Alinardius, MA dan Kasi Penmad Drs. Yusmarli, MA.
Kepala Kantor Kemenag H. Malikia dalam arahannya mengatakan selaku ASN Kemenag mengawali tugas tahun 2017 diwajibkan melakukan pengucapan dan penandatanganan Fakta Integritas dan membuat kontrak kerja.

Kepala Kankemenag dalam kesempatan tersebut meminta kepada seluruh ASN di Jajaran Kemenag Tanah Datar tanpa kecuali untuk merenungkan dan memahami isi dari Fakta Integritas yang telah diucapkan dan ditandatangani tersebut untuk selanjutnya dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Disamping itu Kepala Kankemenag juga mengingatkan ASN Kemenag Tanah Datar mampu melaksanakan tugas di tahun 2017 ini lebih baik dari tahun sebelumnya dengan penuh disiplin, punya wawasan dengan program yang matang.

Dalam kesempatan itu Kepala Kankemenag H. Malikia menyerahkan piagam penghargaan dan reward kepada para pemuncak lomba Tahfiz Al-Quran dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti Kemenag ke – 71 di Tanah Datar.

Para pemuncak juara lomba Tahfiz tersebut masing-masing untuk pejabat struktural juara I Alinardius, juara II H. Erizal, juara III Zulandris, juara IV Helmi Zudi, juara V Dahlanuddin, juara VI H. Malikia, juara VII Beni, juara VIII Asnimar, juara IX Yondra dan juara X Aresno.

Sementara untuk pejabat Fungsional hanya diambil lima besar masing-masing juara I Yarman, M.Ag, juara II Syafruddin, juara III Setrial, juara IV Julpiadi Hutabarat dan juara V Yelma Erita.Untuk pemuncak lomba Tahfiz Al-Quran antar pejabat tersebut Ka Kankemenag meminta agar selalu meningkatkan hafalannya dan memperbaiki bacaan Al-Quran tersebut dimasa datang. (Yon/Novi)


Jadwal Shalat untuk Wilayah Batusangkar dan Sekitarnya

.



Lokasi Kemenag Tanah Datar
Temukan Kami di Facebook


 


Dokumentasi Kegiatan
Klik Slideshow di bawah untuk
melihat Galeri Foto secara lengkap
Kakamenag ...
Kakanwil m...
Kemenag be...
Penyerahan...
Raker 01
Raker 02
Raker 03
Raker 04
Kalender
Oktober 2020
S M T W T F S
27 28 29 30 1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Info Keberangkatan Haji
Nomor Porsi
Tanggal Lahir
 Format Tanggal : dd-mm-yyyy
Contoh : 20-12-1958
 
 
* Perkiraan Berangkat dapat digunakan sehari setelah pendaftaran
Statistik Kunjungan
  • 29062Total Pengunjung:
  • 6Hari ini:
  • 26Kemarin:
  • 0Online: