Kategori Tulisan
Panel Login
Jadwal Shalat Hari ini

Batusangkar dan sekitarnya

Untuk melihat Jadwal Shalat di

kota anda, klik daftar nama kota

tempat anda tinggal di bawah!

Follow Us on Twitter

Selamat datang di website Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Membangun komunikasi, menjalin silaturahmi, dan berbagi informasi.

Art Exhibition 3 MAN 2 Lima Kaum Resmi Dibuka

Batusangkar (Inmas)–OSIS MAN 2 Batusangkar dibawa binaan Kepala Madrasahnya Agustamam, menggelar kegiatan ART Exhibition (Pentas Seni) ke -3 antar kelas berlangsung sehari penuh di komplek MAN 2 Batusangkar tersebut.

Ajang Art Exhibition 3 yang digelar OSIS MAN 2 Batusangkar itu dibuka secara resmi Kakan Kemenag Tanah Datar H. Syamsul Arifin di Halaman komplek MAN 2 Batusangkar, Sabtu (4/3).

Hadir dalam pembukaan tersebut Camat Lima Kaum diwakili Sekcam Yuskal, Kasubbag TU Alinardius, Kepala MAN 2 Agustamam dan para majelis guru dan Kaur TU beserta pegawai TU madrasah tersebut.

Kepala Kantor Kemenag Tanah Datar H. Syamsul Arifin, dalam arahannya mengaku salut dan terharu dengan siwa MAN 2 Batusangkar yang mempunyai segudang potensi yang dimilikinya, baik dibidang ilmu agama, bidang seni dan bidang ketempilan lainnya sehingga mereka diperhidungkan dalam setiap kegiatan lomba ditingkat Kabupaten/Kota maupun tingkat Sumbar.

Dikatakan dengan digelarnya kegiatan Art Exhibition 3 antar kelas tersebut dapat menjalin silaturrahmi antara siswa madrasah dan majelis guru serta mampu mengembangkan bakat para siswa yang selama ini masih terpendam.

Kakakan Kemenag meminta kepada kepala MAN 2 batusangkar kegiatan yang sama mampu digelar untuk tingkat Kabupaten maupun ditingkat Sumbar. Kakan Kemenag menambahkan dengan diselenggarakan ART Exhibition itu mampu untuk menyalurkan bakat para siswa madrasah tersebut.

Sementara itu Kepala MAN 2 Batusangkar Agustamam dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua dan pengurus OSIS beserta guru madrasahnya yang telah berhasil mengangkat iven ART Exhibition ke 3 di madrasah tersebut. Ia juga merencanakan jika Kegitan Art Exhibition itu berhasil digelar dengan baik pada tahun depan akan diselenggarakan untuk tingkat Sumbar

Dalam kesempatan itu Kepala MAN 2 Batusangkar Agustamam juga berjanji kepada pengurus OSISnya akan memberikan seperangkat alat Band sebagai hadiah, jika kegiatan Art Exhibition itu berhasil diselenggarakan dengan baik.

Adapun cabang yang dilombakan selama berlangsungnya ART Exhibition 3 antar kelas itu dintaranya pemilihan Putra dan Putri siswa MAN 2 Baatusangkar , Fashion Show, Nyanyi Minang dan Nasyid.

Dalam acara pembukaan Exhibition ke 3 itu turut memberikan sambutan Camat Kec. Lima Kaum diwakili Sekcam Yuskal. (Yon/Novi)



 


Dokumentasi Kegiatan
Klik Slideshow di bawah untuk
melihat Galeri Foto secara lengkap
Kakamenag ...
Kakanwil m...
Kemenag be...
Penyerahan...
Raker 01
Raker 02
Raker 03
Raker 04
Video Kegiatan
Kalender
Oktober 2019
S M T W T F S
29 30 1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31 1 2
Info Keberangkatan Haji
Nomor Porsi
Tanggal Lahir
 Format Tanggal : dd-mm-yyyy
Contoh : 20-12-1958
 
 
* Perkiraan Berangkat dapat digunakan sehari setelah pendaftaran
Statistik Kunjungan
  • 17979Total Pengunjung:
  • 8Hari ini:
  • 25Kemarin:
  • 0Online: